Layanan Pelanggan
NAV
Stock Price
Generali - 13:57:58
Last% Chg
€ 15.2+0.07
Data source Borsa ItalianaPowered by Teleborsa
Generali Corporate App

Get the latest institutional info while on the move

Grup

Umum

  • Apakah keistimewaan produk Asuransi Kumpulan Generali Indonesia?
  • Keistimewaan:

    • Proteksi 24 jam di seluruh dunia
    • Kebebasan memilih program dan menentukan manfaat asuransi  yang paling sesuai dengan kebutuhan keuangan dan kondisi perusahaan serta sesuai dengan tingkatan jabatan.
    • Tersedianya fasilitas RS Rekanan online dengan Admedika, sehingga memudahkan peserta untuk mengetahui besarnya manfaat yang tersedia.
    • Tersedianya Buku Panduan Peserta
    • Tersedianya Daftar Manfaat Peserta
    • Customer Service Admedika dapat dihubungi 24 jam

  • Apa Jenis Program Asuransi Kumpulan Generali Indonesia?
  • Jenis Program Asuransi Kumpulan yang tawarkan antara lain:

    • Asuransi Jiwa Berjangka
    • Asuransi Kecelakaan
    • Asuransi Cacat Tetap Total
    • Asuransi Perawatan RS dan Pembedahan
    • Asuarnsi Rawat Jalan
    • Asuransi Perawatan Gigi
    • Asuaransi Kacamata
    • Asuransi Melahirkan

    Asuransi Jiwa

  • Apakah yang dimaksud dengan Asuransi Jiwa ?
  • Asuransi Jiwa adalah program perlindungan terhadap jiwa Karyawan. Asuransi Jiwa ini memberikan proteksi finansial bagi Keluarga Karyawan, jika Karyawan mengalami musibah meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun dimana saja.

  • Kapan Manfaat Asuransi Jiwa dibayarkan?
  • Apabila karyawan meninggal oleh sebab apapun (penyakit ataupun kecelakaan) Asuransi Melahirkan

  • Berapa besar Manfaat Asuransi Jiwa?
  • 100 % Uang Pertanggungan yang telah ditentukan (oleh Perusahaan ) dan telah disetujui oleh Generali  Indonesia

    Asuransi Kecelakaan

  • Apakah yang dimaksud dengan Asuransi Kecelakaan?
  • Asuransi Kecelakaan adalah program perlindungan yang memberikan :

    • Penggantian biaya pengobatan bila Karyawan mengalami musibah kecelakaan, dan
    • Pemberian santunan kepada Karyawan bila Karyawan mengalami Cacat Tetap Total /sebagian akibat kecelakaan atau
    • Pemberian santunan duka sebesar Uang Pertanggungan kepada keluarga Karyawan jika Karyawan meninggal dunia.

  • Kapan Manfaat Asuransi Kecelakaan dibayarkan ?
  • Apabila resiko terjadi dalam waktu 60 hari sejak terjadinya kecelakaan.

  • Berapa besar Manfaat Asuransi Kecelakaan?
  • Besar manfaat yang diperoleh jika:

    • Meninggal akibat kecelakaan sebesar 100%
    • Catat Tetap Total sebesar 100% Uang Pertanggungan
    • Cacat Tetap Sebagian sesuai dengan Persentase Daftar Manfaat
    • Biaya Pengobatan sebesar maksimum 10% Uang Pertanggungan per kecelakaan.

    Asuransi Cacat Tetap Total

  • Apakah yang dimaksud dengan Asuransi Cacat Tetap Total?
  • Asuransi Cacat Tetap Total adalah program perlindungan kepada Karyawan bila mengalami musibah Cacat Tetap Total akibat kecelakaan ataupun penyakit yang menyebabkan :

    • Karyawan tidak mampu melakukan pekerjaan, jabatan atau profesi apapun untuk memperoleh penghasilan selamanya, atau
    • Kehilangan sebagian tubuh atau fungsinya secara total selama minimum 180 hari secara terus menerus.

    - Kedua anggota gerak atas
    - Kedua anggota gerak bawah
    - Kedua mata

  • Kapan Manfaat Asuransi Cacat Tetap Total?
  • Apabila Cacat Tetap Total berlangsung selama 6 bulan secara terus menerus.

  • Berapa besar Manfaat Asuransi Cacat Tetap Total?
    • 100% Uang Pertanggungan yang telah ditentukan (oleh Perusahaan) dan telah disetujui Generali  Indonesia
    • Besarnya Uang Pertanggungan maksimum sebesar Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa

    Asuransi Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan

  • Apa yang dimaksud dengan Asuransi Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan?
  • Melalui program Asuransi Rumah Sakit dan Pembedahan – Karyawan memperoleh penggantian biaya perawatan bila diharuskan dirawat inap atau pembedahan di rumah sakit yang diakibatkan baik oleh Penyakit maupun Kecelakaan, sesuai dengan manfaat masing-masing kelas yang dipilih.

  • Berapa besar penggantian manfaat Asuransi Rumah Sakit dan Pembedahan ?
  • Maksimum sebesar biaya selama perawatan dan tidak melebihi maksimum manfaat yang tercantum didalam Daftar Manfaat Rumah Sakit dan Pembedahan masing-masing peserta.

  • Apakah yang dimaksud dengan pembedahan type A, B, C dan D?
  • Jenis/kategori  pembedahan Major, Complek, Intermediate & Minor sesuai ketentuan polis dan menjadi acuan dalam hal penentuan  kategori pembedahan yang akan dibayar Generali.

  • Jika berobat ke luar negeri, apakah pembayarannya dalam bentuk kurs negara tempat berobat?
  • Pembayaran klaim akan dibayarkan sesuai dengan kurs yang berlaku pada polis. Kurs yang digunakan adalah kurs yang berlaku pada saat proses pembayaran klaim dengan mengacu pada ketentuan pemerintah yang berlaku.

  • Jika di Rumah Sakit kamar yang sesuai plan saya penuh atau tidak tersedia, bagaimana prosedurnya?
  • Kelebihan biaya kamar akan mempengaruhi biaya perawatan lainnya dan akan menjadi tanggungan peserta. Karena itu disarankan untuk secara bijak memilih rumah sakit dan kamar perawatan sesuai dengan haknya.

    Asuransi Rawat Jalan

  • Apakah yang dimaksud dengan Rawat Jalan ?
  • Yaitu Asuransi yang memberikan penggantian biaya rawat jalan termasuk :

    1. Konsultasi dokter
    2. Obat-obatan
    3. Pemeriksaan Penunjang Diagnostik
    4. Fisioterapi
    5. Vaksinasi

  • Apa yang dimaksud dengan Ko-Asuransi?
  • Ko-Asuransi adalah bagian dari biaya yang menjadi tanggungan Peserta. Besarnya Ko-Asuransi ditentukan pada saat dimulainya kerjasama antara kedua belah pihak.

  • Jika saya mau berobat tapi tidak membawa kartu peserta, apakah saya masih bisa mendapatkan pelayanan dari RS/Klinik Rekanan?
  • Peserta tetap bisa mendapatkan pelayanan namun dengan sistem Reimbursement dahulu, baru mengajukan klaim ke Generali Indonesia.

  • Jika pada saat berobat kartu saya bermasalah, apa yang harus saya lakukan?
  • Peserta dapat langsung menghubungi Customer Service dengan nomor telepone yang tercantum dibelakang kartu.

  • Apakah biaya Akupuntur dijamin?
  • Dijamin jika dilakukan oleh seorang dokter dan terdapat indikasi medis.

  • Apakah tindakan Sunat dijamin?
  • Dijamin jika terdapat indikasi medis dan tidak termasuk dalam Pengecualian Polis

    Asuransi Melahirkan

  • Apakah yang dimaksud dengan Asuransi Melahirkan ?
  • Asuransi Melahirkan memberikan penggantian biaya melahirkan bagi Karyawati / Istri Karyawan dalam hal terjadi :

    1. Biaya Melahirkan Normal
    2. Biaya Melahirkan dengan Pembedahan
    3. Biaya Komplikasi Kehamilan
    4. Biaya Rawat Jalan kehamilan

  • Kapan Manfaat Berlaku ?
  • Manfaat ini berlaku apabila kehamilan terjadi setelah masa asuransi dan keadaan tidak termasuk di dalam pengecualian polis.

  • Jika anak saya lahir kembar, apakah saya akan mendapatkan manfaat double?
  • Tidak. Peserta yang melahirkan anak kembar tetap diberikan manfaat sesuai dengan yang tercantum dalam polis.

  • Jika pada proses Melahirkan dilakukan tindakan vacum, forceps atau induksi apakah dijamin?
  • Peserta akan mendapatkan penggantian biaya pada Melahirkan Normal.

  • Setelah melahirkan, karena bayi dalam kondisi kuning apakah dapat langsung dijamin?
  • Biaya perawatan bayi akan dijamin pada manfaat melahirkan ibunya jika masih ada.

    Fasilitas Provider

  • Apakah semua Perusahaan yang mengambil Program Asuransi Kesehatan akan mendapatkan fasilitas RS provider?
  • Setiap perusahaan yang bergabung dengan PT. Generali Indonesia akan mendapatkan fasilitas RS Rekanan

  • Apakah untuk mendapatkan Fasilitas RS Provider dikenakan biaya tambahan ?
  • Tidak ada biaya tambahan apapun.

  • Bagaimana jika ada peserta yang dirawat tidak menggunakan fasilitas RS rekanan, apakah dapat diterbitkan jaminan dari Generali?
  • Untuk peserta yang dirawat bukan di Rumah Sakit Rekanan Generali maka berlaku system reimbursement dan peserta dapat mengajukan klaim ke Generali Indonesia  untuk diproses.

  • Bagaimana jika pada saat akan dirawat kartu peserta hilang?
  • Generali Indonesia dapat mengeluarkan Surat Jaminan Manual setelah mendapatkan konfirmasi tertulis dari HRD perusahaan. Selanjutnya HRD perusahaan harus mengirimkan konfirmasi untuk pencetakan kartu baru dengan biaya administrasi yang berlaku.

    Individu

  • Apa saja produk untuk individu yang ditawarkan oleh Generali Indonesia?
  • Dapatkan produk pilihan Kami melalui beberapa jalur distribusi, Agency dan Bancassurance dan Jalur Distribusi Alternatif, diantaranya:

    Agency

    • iPLAN
    • Generali Flexi Optima

    Bancassurance

    • iDare
    • UBPro

    Jalur Distribusi Alternatif:

    • Asuransi Perlindungan Kredit
    • GenSafe

  • Bagaimana cara menjadi Nasabah Generali Indonesia ?
  •  

    Anda dapat menghubungi atau mengunjungi Kantor Cabang Generali Indonesia dan Kantor Agency Generali Indonesia.

     

    Kantor Pusat - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia

    Menara Cyber 2, Lantai 30

    Menara Cyber 2, Lantai 30

    Jalan HR Rasuna Said, Blok X - 5 No. 13, Jakarta, 12950

    Telephone: (021) 2996 3737

    Fax: (021) 2902 1717

     

    Generali Center - Medan

    Uniland Building, Menara Timur, Lantai 4

    Uniland Building, Menara Timur, Lantai 4

    Jalan Jendral MT Haryono No. A - 1, Medan 20231

    Telephone: (061) 457 7557

    Fax: (061) 455 5085

     

    Generali Center - Surabaya

    Intiland Tower, Lantai 3

    Intiland Tower, Lantai 3

    Jl. Panglima Sudirman No.101-103, Surabaya 60271

    Telephone: (0231) 5354089

    Fax: (0231)  535 4104

     

     

    Kantor Agency - Jakarta

    • Kantor Mandiri Universal Prosperity Network

      Central Park Office Tower, Jalan. Let.Jend. S. Parman Kav 28, Jakarta Barat

    • Kantor Cyber 2, Menara Cyber 2 , Lantai 29

      Jalan HR Rasuna Said, Blok X - 5 No. 13, Jakarta

     

    Kantor Agency - Medan

    Komplek Multatuli Indah Blok CC No. 25 - 28, Medan

     

    Kantor Agency - Surabaya

    • Kantor Mandiri Galaxy, Jalan Tegalsari No. 25, Surabaya
    • Kantor Mandiri, Jalan Diponegoro No. 215, Surabaya

     

     

     

     

  • Bagaimana jika ingin merubah data pada Polis?
  • Jika ada perubahan pada data Polis Anda, seperti data korespondensi, nomor telepon, ahli waris, dan lain-lain mohon mengisi Formulir Perubahan Polis

  • Bagaimana jika pembayaran premi sudah melewati masa leluasa (grace period)?
  • Kami memberikan masa leluasa pembayaran premi selama 45 hari sejak tanggal jatuh tempo pembayaran premi. Bila sampai dengan akhir masa leluasa premi belum dibayar, maka polis menjadi batal untuk sementara sampai dengan kami menerima pengajuan pengaktifan Polis kembali.


    Untuk mengaktifkan Polis, Pemegang Polis dapat mengajukan dengan cara memenuhi syarat-syarat pemulihan Polis.

  • Apa yang harus dilakukan jika buku polis hilang?
  • Duplikat Polis, dapat diajukan dengan cara :

    • Mengisi  Formulir Perubahan Polis
    • Melampirkan Surat Laporan Kehilangan dari kepolisian yang mencantumkan Nomor Polis
    • Biaya administrasi duplikat Polis sesuai ketentuan

  • Bagaimana cara untuk membayar premi?
  • Pembayaran premi dapat dilakukan melalui :

    • Auto Debet Kartu Kredit
    • Auto Debet Rekening BCA
    • Virtual Account melalui ATM BCA
    • Virtual Account melalui Counter BCA
    • Transfer dari Bank lain (Kliring/RTGS)

  • Bagaimana cara melakukan pembayaran ke Virtual Account melalui ATM BCA?
    1. Pilih menu “Transaksi Lainnya”.
    2. Pilih menu “Transfer”.
    3. Pilih menu “Ke Rek BCA Virtual Account”.
    4. Masukkan nomor Virtual Account Anda, pilih “Benar”.
    5. Masukkan jumlah nominal yang akan ditransfer, pilih “Benar”.
    6. Pilih “Ya” jika telah setuju dengan konfirmasi pembayaran.
    7. Pastikan semua nomor dan angka yang Anda masukkan adalah benar.
    8. Simpan Slip ATM BCA sebagai bukti pembayaran.

  • Bagaimana cara melakukan pembayaran ke Virtual Account melalui Counter BCA?
    1. Cantumkan nomor Virtual Account Anda pada Nomor Rekening Customer
    2. Tuliskan “Generali Indonesia” sebagai Nama Pemilik Rekening
    3. Tuliskan keterangan”Pembayaran Premi” pada Berita/Keterangan
    4. Tuliskan Nama Penyetor, Alamat dan nomor telepon
    5. Masukkan informasi penyetor
    6. Pilih Tunai/No. Warkat
    7. Masukkan jumlah nominal yang akan disetor

  • Bagaimana cara melakukan pembayaran ke Virtual Account melalui transfer dari Bank lain (Kliring/RTGS)?
  • 1. Masukkan data :

    Nomor rekening “888”

    Nama “Generali Indonesia”

    Bank “BCA”

    Alamat “KCP Cyber 2”

    2. Masukkan jumlah dana yang akan ditransfer
    3. Tuliskan Nomor Virtual Account Anda pada kolom berita

  • Setiap tanggal berapa kartu kredit akan di debet?
  • Kartu kredit akan didebet setiap tanggal 5, 15 dan 25 disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo

  • Setiap tanggal berapa rekening akan di debet?
  • Rekening  akan didebet setiap tanggal 5, 15 dan 25 disesuaikan dengan tanggal jatuh tempo

  • Siapa yang dapat dihubungi jika ada masalah dengan polis saya?
  • Anda bisa menghubungi Agen atau Customer Service Generali Indonesia di:

    Telephone: (021) 2996 3777

    Fax: (021) 021 2902 1717

    Email: care@generali.co.id

    Back to the top
    Press Releases
    Consolidated results at 30.06.2014
    Assicurazioni Generali S.p.A.: AM Best assigns rating “bbb+” to April 23 subordinated bond
    Assicurazioni Generali S.p.A.: S&P affirms the Generali rating at A- following global criteria change
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali Group Consolidated Results as of December 31, 2013
    Generali: Penandatanganan Kerjasama Kemitraan Strategis antara Generali dan Bank Victoria
    Assicurazioni Generali S.p.A.: A.M. Best Europe assigns rating “a-” to January 7 senior bond issue
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Moody’s assigns rating Baa2 to January 7 senior bond issue
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali successfully places €1.25 billion senior bond
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali Investor Day
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali acquires full control of Generali Asia
    Consolidated results at 30.06.2014
    Assicurazioni Generali S.p.A.: AM Best assigns rating “bbb+” to April 23 subordinated bond
    Assicurazioni Generali S.p.A.: S&P affirms the Generali rating at A- following global criteria change
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali Group Consolidated Results as of December 31, 2013
    Generali: Penandatanganan Kerjasama Kemitraan Strategis antara Generali dan Bank Victoria
    Assicurazioni Generali S.p.A.: A.M. Best Europe assigns rating “a-” to January 7 senior bond issue
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Moody’s assigns rating Baa2 to January 7 senior bond issue
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali successfully places €1.25 billion senior bond
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali Investor Day
    Assicurazioni Generali S.p.A.: Generali acquires full control of Generali Asia