Mengenal Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak Beserta Fungsinya

Kamis, 4 Juni 2020
Mengenal Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak Beserta Fungsinya.jpg

Tidak hanya Anda para orang tua yang harus mengenyam pendidikan setinggi mungkin, demi bisa membuat keluarga aman secara finansial, pasalnya anak Anda juga harus mendapatkan hal yang sama terutama soal pendidikan. Tidak sulit, orang tua bisa memberikan hadiah terbaik dengan mempersiapkan pendidikan melalui asuransi pendidikan terbaik.

 Fungsi Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anak

Mendaftarkan asuransi pendidikan terbaik merupakan sebuah solusi untuk menjamin biaya pendidikan anak dan bebas dari masa cemas, akan risiko kehidupan masa sang anak. Nah, sebelum Anda mengajukan sebuah asuransi pendidikan terbaik, ketahui dulu sederet fungsi asuransi pendidikan sejak dini.

1. Kondisi Finansial Keluarga Menjadi Lebih Stabil

Manfaat yang pertama ketika Anda mengajukan asuransi pendidikan terbaik adalah membuat kondisi finansial keluarga menjadi lebih stabil. Pasalnya, sebagai keluarga tentunya akan ada banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi, sehingga belum bisa menabung untuk pensiun atau pendidikan anak.

Nah, dengan mengikuti asuransi pendidikan terbaik anak sejak dini, beban Anda jadi lebih ringan. Asuransi pendidikan terbaik akan membantu Anda untuk bisa mengontrol keuangan, dengan cara membayar kewajiban (tagihan asuransi) di setiap bulannya. Sehingga, pendapatan Anda tidak keluar dengan sia-sia tanpa ada tujuan dan maksud yang penting.

2. Bisa Membantu Merencanakan Masa Depan Anak agar Lebih Cerah

Seperti yang kita tahu bahwa biaya pendidikan anak setiap tahunnya tidak bisa dipastikan, atau tidak konsisten. Sehingga, di sini asuransi pendidikan terbaik untuk anak bisa dijadikan sebagai bantuan merencanakan pendidikan anak, bahkan hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Maka dari itu, ketika Anda mengajukan asuransi pendidikan, pastinya Anda akan ditanya terkait jangka waktu yang akan ditetapkan. Apakah untuk 5 tahun ke depan atau 10 tahun ke depan. Setelah Anda menetapkan jangka waktu, maka pihak asuransi juga akan memberi tahu jumlah premi yang harus Anda bayarkan di setiap bulannya.

3. Menjamin Dana Pendidikan Anak, Bahkan ketika Orang Tua sudah Tidak Ada

Mengikuti asuransi pendidikan terbaik untuk anak juga akan membuat Anda, sebagai orang tua merasa tenang. Pasalnya, hal tersebut bisa menjamin ketersediaan dana pendidikan yang diperlukan si kecil, hingga menempuh di jenjang yang telah Anda tentukan.

Terlebih, jika Anda tiba-tiba sakit atau terkena musibah lainnya, yang membuat orang tua sudah tidak bekerja lagi untuk membiayai pendidikan anak. Nah, dengan adanya asuransi pendidikan sejak dini, akan membuat orang tua merasa tenang dan aman, karena dana pendidikan sudah ditanggung oleh pihak asuransi.

4. Bisa Sekaligus Dimanfaatkan untuk Investasi

Selain memberi manfaat asuransi terkait biaya pendidikan, asuransi juga bisa digunakan sebagai sarana investasi. Bahkan beberapa perusahaan asuransi juga telah menyediakan produk asuransi sekaligus investasi.

Fitur asuransi plus investasi ini bisa dimanfaatkan untuk jangka panjang. Namun, Anda juga harus mengetahui terkait risiko investasi di pasar modal. Dengan biaya pendidikan yang terus meningkat setiap tahunnya, membuat para orang tua khawatir akan masa depan anak. Belum lagi, banyak orang tua yang tidak menyadari pentingnya mendaftarkan asuransi pendidikan terbaik untuk sang anak.

Pasalnya, asuransi pendidikan terbaik untuk sang anak, bisa membantu orang tua terkait berbagai risiko yang akan terjadi di masa yang akan datang. Misalnya, ketika Anda sudah tidak lagi bersama sang anak atau tutup usia, namun anak Anda bisa tetap meraih cita-citanya.

Nah, kira-kira di mana Anda bisa mendapatkan produk asuransi pendidikan terbaik untuk anak Anda? Tenang, PT. Asuransi Jiwa Generali bisa membantu Anda merencanakan persiapan pendidikan anak.

Tidak hanya pendidikannya saja, dengan pilihan berbagai produk asuransi dari generali, Anda juga bisa menjamin kesehatan dan jiwa, bahkan bisa sekaligus melakukan investasi. Ada beberapa program atau produk asuransi pendidikan terbaik yang bisa Anda ajukan, salah satunya adalah iPLAN:

iPLAN 

Asuransi pendidikan terbaik yang bisa Anda ajukan di Generali adalah iPLAN. Program iPLAN sendiri merupakan produk asuransi jiwa unit link yang sangat inovatif, dengan pembayaran premi secara berkala.

iPLAN dirancang khusus untuk bisa memberikanmu proteksi sekaligus berinvestasi, untuk mendapatkan imbal hasil yang optimal, terutama untuk persiapan pendidikan anak di masa depan.

iPLAN juga memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk memiliki berbagai jenis asuransi tambahan beserta instrumen investasi dengan risiko yang terukur dan terjaga, yang tentunya sesuai dengan pilihan Anda.

Keunggulan

  • Bonus 85

  • Fleksibilitas untuk menentukan target total manfaat asuransi hingga dua kali uang pertanggungan, ditambah dengan hasil investasinya

  • Fasilitas investasi yang aman dengan ARMS (Auto Risk Management System)

  • Biaya Asuransi yang Kompetitif

Dengan iPLAN, Anda juga bisa mengikuti asuransi tambahan atau Rider seperti:

 

  • ADB (Accidental Death Benefit)-PLAN

  • ADDB (Accidental Death and Dismemberment Benefit)-PLAN

  • CI (perlindungan terhadap 66 kondisi kritis) Protector

  • CI Protector Plus

  • MCI-PLAN

  • CU Buyback

  • Term Life-PLAN

  • Excellent Care

  • TPD-PLAN

  • Global Medical-PLAN 2

  • WOP-PLAN*)

  • Survivor-PLAN

  • Health-PLAN

iPRIME

Program atau produk selanjutnya dari Generali adalah iPRIME. Program ini merupakan produk asuransi jiwa unit link, dengan fasilitas pembayaran premi yang bisa dilakukan secara berkala.

Tidak hanya itu, iPRIME juga tidak hanya memberikan manfaat proteksi diri, namun juga bisa menggunakan fasilitas tambahan seperti investasi.

iPRIME juga memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk memiliki asuransi jenis lain, sama halnya dengan iPLAN. Bahkan, Anda bisa menambahkan asuransi tambahan dan instrumen investasi dengan risiko yang terukur dan terjaga, sesuai dengan pilihan Anda.

Keunggulan

iPRIME memiliki beberapa keunggulan yakni sebagai berikut:

  • Perlindungan atas risiko meninggal dunia

  • Investasi Optimal 50% dari Premi Dasar Berkala yang langsung diinvestasikan di tahun pertama dan 100% dari Premi Dasar Berkala untuk tahun-tahun berikutnya

  • 2x Bonus yang Pasti (Loyalty Bonus & Health Living Bonus) hingga 200% dari Premi Dasar Tahunan

  • Fasilitas Investasi “Auto Risk Management System”

Asuransi Tambahan/Rider

  • ADB-PLAN (Accidental Death Benefit)

  • CI Protector Plus

  • MCI-PLAN

  • TPD-PLAN

  • WOP-PLAN*)

Nah, bagaimana dengan manfaat asuransi pendidikan terbaik untuk anak, sangat banyak bukan manfaatnya? Terlebih, Anda sebagai orang tua sudah tidak lagi muda untuk bisa bekerja dengan penuh hingga 10 tahun mendatang.

Sehingga, mendaftarkan anak Anda ke asuransi pendidikan terbaik dari Generali, bisa menjadi pilihan atau solusi yang sangat tepat. Tidak mau bukan, jika pendidikan anak terbengkalai, hanya karena Anda sudah tidak mampu lagi bekerja dan menghasilkan uang?

Yuk, tunggu apalagi segera ajukan asuransi pendidikan terbaik, sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda hanya di Generali. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi situs resminya di www.generali.co.id.

Pendidikan anak terjamin, kesehatan finansial keluarga juga aman!