10 cara turut peduli pada manula di sekitar kita selama masa PSBB

Selasa, 12 Mei 2020
Peduli manula di sekitar kita saat periode PSBB

Pada masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar / PSBB yang sudah ditentukan oleh pemerintah Indonesia, begitu banyak yang terkena imbasnya - tak terkecuali manula, alias orang-orang yang sudah berusia lanjut di sekeliling kita. Mereka yang sudah berumur sepuh ini merupakan golongan paling rentan terkena dampak parah dari penularan Coronavirus COVID-19, karena itu merekalah yang paling dianjurkan untuk selalu #DiRumahAja.

Yuk, tunjukkan kepedulian kita kepada para manula yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, lewat 10 cara yang mudah diterapkan di bawah ini.

ID - 2020-04-27 - Care for Elderly during lockdown.jpg

Untuk hotline bantuan seputar COVID-19, hubungi nomor 119 via telepon atau Whatsapp ke nomor 0811-3339-9000.

Untuk memantau berita dan mendapatkan informasi terkini seputar COVID-19, silakan kunjungi website resmi penanganan COVID-19 Indonesia di tautan ini.

Asuransi jiwa dan kesehatan dapat membantumu untuk menikmati hidup tanpa harus kuatir apa yang akan terjadi pada orang-orang tercinta, bila sewaktu-waktu nasib berkehendak lain. Pilih iPlan, solusi proteksi jiwa lengkap dari Generali yang sekaligus dilengkapi dengan manfaat pertanggungan kesehatan.

Ikuti artikel-artikel menarik dari Generali seputar menjaga kesehatan dan tetap happy selama menjalani isolasi mandiri #DiRumahAja:

5 Aktivitas Terbaik untuk Melatih Otak agar selalu sehat

Khawatir terjangkit Covid-19? Lakukanlah 3 hal berikut ini

Ini cara tingkatkan sistem imunitas kekebalan tubuh kita untuk tangkal Coronavirus COVID-19!