Cara mengajari anak mencuci tangan dengan baik dan benar

Selasa, 28 April 2020
Cara mengajari anak mencuci tangan dengan baik dan benar.jpg

Mencuci tangan dengan benar adalah salah satu cara menghindari penyebaran Coronavirus COVID-19. Tidak hanya itu dengan mengajarkan nilai-nilai kebersihan seperti cuci tangan kepada anak, artinya Anda telah mengajarkan tentang pentingnya meindungi diri sejak dini dan secara menyeluruh.

Ini cara ajari anak cuci tangan dengan baik, yang dimuat dalam infografis menarik dan mudah dipahami.

Karena sharing is caring, yuk, Moms, bagikan infografis ini kepada teman-teman dan keluarga terdekat yang juga punya anak kecil!

ID - 2020-04-07 - How to teach your kids to wash their hands_ID.jpg

Lawan COVID-19 dengan selalu menjaga kebersihan dan berikan perlindungan menyeluruh untuk keluarga sekarang juga, yang sekaligus memastikan keamanan dana pendidikan anak hingga kuliah nanti. Pastikan Anda memiliki manfaat dari iPLAN dengan tambahan Uang Pertanggungan 500 Juta Rupiah untuk perlindungan di tengah pandemi ini.

Untuk hotline bantuan seputar COVID-19, hubungi nomor telepon 119 ext 9, 021-5210411 atau 0811-3339-9000.

Untuk memantau berita dan mendapatkan informasi terkini seputar COVID-19, silakan kunjungi website resmi penanganan COVID-19 Indonesia di tautan ini.

Asuransi jiwa dan kesehatan dapat membantumu untuk menikmati hidup tanpa harus kuatir apa yang akan terjadi pada orang-orang tercinta, bila sewaktu-waktu nasib berkehendak lain. Pilih iPlan, solusi proteksi jiwa lengkap dari Generali yang sekaligus dilengkapi dengan manfaat pertanggungan kesehatan.

Bahagiakan keluargamu, jaga agar orang-orang tersayang selalu dalam keadaan sehat dengan mengikuti saran-saran expert kami seputar gaya hidup sehat. Mulai dari resep-resep sarapan sehat hingga cara untuk dapat tidur lebih nyenyak, semua ada disini:

Tetap Happy dan Semangat saat #DiRumahAja

Ini cara tingkatkan sistem imunitas kekebalan tubuh kita untuk tangkal Coronavirus COVID-19!

Cegah serangan virus flu dengan tips berikut ini!

5 Menu Hangat, Praktis & Hemat untuk Musim Hujan

Alternatif Makanan Siap Saji Yang Sehat Untuk Anak