4 jenis asuransi untuk kamu yang muda dan aktif

Healthy Protection Sabtu, 18 Juli 2020
4 asuransi yang wajib dimiliki kamu yang muda dan aktif

Hidup di zaman sekarang yang serba aktif dan punya intensitas kegiatan luar biasa padat membutuhkan proteksi yang tepat pula. Kamu termasuk salah satu dari orang muda dengan gaya hidup yang aktif? Ini 4 jenis asuransi yang kamu butuhkan untuk memberi proteksi lengkap dan mendukung gaya hidupmu yang penuh semangat.

1. Asuransi Jiwa

"Asuransi jiwa? Lho, kan saya masih muda? Tidak butuh asuransi jiwa, dong!" Apakah kalimat serupa pernah terlontar di pikiran kamu? Ya, tentu saja tak ada orang yang berharap akan meninggal di usia muda. Tapi umur adalah sesuatu yang tak bisa dipastikan, dan mengambil asuransi jiwa bukan berarti mengharap cepat meninggal - tidak sama sekali! Memulai asuransi jiwa sejak muda adalah langkah membuat jaring perlindungan untuk orang-orang tercinta. Jadi, bila suatu saat nasib berkehendak lain, maka kelangsungan hidup orang-orang terkasih akan selalu terlindungi dengan dana bantuan pertanggungan asuransi jiwa yang cair saat pemegang polis atau tertanggung meninggal dunia.

Ini bahkan menjadi lebih penting lagi saat kamu adalah tulang punggung penopang hidup keluarga. Jadi, sejak usia muda pun kamu sudah bisa mengambil polis asuransi jiwa, ya! Jangan tunggu sampai sudah terlalu tua, lho. Apalagi, bila mengambil polis asuransi jiwa di usia muda dan dalam keadaan sehat, premi yang dibayarkan pun jauh lebih ringan dan manfaatnya jauh lebih besar.

Ada banyak jenis asuransi perlindungan jiwa yang tersedia, tapi selalu pilih yang terbaik. Cari tahu lebih lanjut mengenai berbagai produk proteksi jiwa dari Generali di tautan ini.

2. Asuransi Kesehatan

Memang Indonesia punya iuran kesehatan negara yaitu BPJS saat ini, tapi dari yang sudah-sudah, BPJS saja ternyata kadang tidak cukup, lho. Karena BPJS bersifat tanggungan pemerintah, maka seringkali ada terlalu banyak pasien yang berada dalam antrian perawatan selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan sehingga tidak mendapatkan penanganan terbaik dalam waktu lebih cepat.

Bila kamu pecinta olahraga ekstrim di luar ruangan seperti mendaki gunung dan menyelam, asuransi kesehatan penting untuk dimiliki dari sekarang.

Mau tahu apa saja solusi pertanggungan kesehatan yang terbaik dari Generali? Cek selengkapnya di tautan ini.

3. Solusi Lengkap dan Komprehensif

Sering traveling ke destinasi-destinasi wisata eksotis baik di Indonesia maupun sering bepergian keluar negeri, pilih solusi lengkap dan komprehensif, yang selain memberikan perlindungan jiwa serta proteksi kesehatan yang menanggung biaya Rumah Sakit di luar negeri, juga bisa menanggung biaya repatriasi saat kecelakaan terjadi di luar negeri.

Solusi lengkap dan komprehensif dari Generali ini adalah iPlan yang bisa ditambahkan dengan rider Global Medical Plan atau tambahan rider yang sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk memulai polis iPlan kamu saat ini juga, klik di tautan ini.

4. Produk Asuransi sekaligus Investasi Dana Pensiun

Bersenang-senang di saat muda, tapi tetap punya simpanan hari tua...ini yang ideal! Jangan lupakan dana pensiun kelak, dengan memulainya saat masih dalam usia produktif dan mampu bekerja dengan optimal.

Generali bisa membantu kamu untuk mempersiapkan dana pensiun hari tua nanti, lewat berbagai produk DLPK yang bisa kamu lihat selengkapnya di tautan ini.

 

Jadi, sekarang sudah paham kan, 4 jenis asuransi dan proteksi yang dibutuhkan oleh kamu yang masih muda dan aktif? Yuk, mulai dari sekarang dengan menghubungi agen terdekat di kotamu lewat tautan ini. Hidup penuh tantangan dan semangat saat muda, selalu terlindungi sejak sekarang hingga masa tua nanti!

Menyiasati agar pengeluaran tetap stabil, mengatur pos-pos pembelanjaan dan tetap dapat menabung dengan saran-saran jitu dari kami mengenai masalah keuangan:

Jenis Asuransi Kesehatan di Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

Jangan Bingung, Ini Arti Asuransi Kesehatan Murni Beserta Manfaatnya

Tips Memilih Asuransi untuk Anak Demi Masa Depannya yang Cemerlang