banner

Kata Nasabah

4.7 / 5
Dari 2301 Skor Pelanggan

Beri Testimonial

Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.

Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?

We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.

Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?

Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.

Bagaimana ulasan nasabah dipilih?

Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.

Daftar Ulasan Pelanggan Kami

  • avatar
    Wong Megawati
    Claims

    Terima kasih Generali.

    Semua biaya isoman saya tercover oleh asuransi Generali. Cukup isi data di Klaim Saya & kirim dokumen asli ke kantor pusat, langsung di proses & pencairan tidak pake lama! Terima kasih agen Fenny yang sudah banyak membantu.

  • avatar
    Vivi Adriani
    Claims

    Generali Bayar Klaim Sesuai Tagihan

    Awal bulan Juli saya ada tindakan Kuret dan memanfaatkan manfaat pembedahan pulang hari dan tagihan dibayar sesuai tagihan meskipun saya tidak menginap/dirawat dan cashless! Seminggu kemudian saya operasi angkat rahim juga dibayar sesuai tagihan. Saya sangat tertolong karena memiliki kartu Generali. Thank you Generali!

  • avatar
    Tjai Sioe Lan
    Claims

    Terima kasih Generali dan agen saya yang servicenya luar biasa!

    Saya sudah menjadi nasabah Generali sejak 2018 dan sudah klaim rawat inap sejumlah 2x. Tahun 2020 rawat inap 3 hari untuk operasi Fraktur Distal Radius, semua biaya full cover, cashless, dan rawat jalan fisioterapi 8x full cover juga. Tahun 2022, saya 4 hari rawat inap atas dianogsa ISK semua biaya juga full cover dan cashless. Agen saya, Dona Tirtalayar melayani dengan baik dan sangat telaten.

    Terima kasih Generali
    Terima kasih agen saya, Dona Tirtalayar

    Salam Hangat Nasabah, 
    Tjai Sioe Lan

  • avatar
    Susi Roslela
    Claims

    Terima kasih Generali dan agen yang setia mendampingi saya ketika saya harus menjalani pengobatan dan juga menemani suami saya yang sedang sakit kritis.

    Saat suami saya terdiagnosa penyakit kritis karena stroke, saya sangat terpukul karena tidak menyangka akan terjadi pada keluarga saya. Ketika saya menemani suami saya melakukan berbagai tindakan medis untuk penyakit yang dideritanya, tiba-tiba sayapun terdiagnosa pelengketan dinding rahim dan penyempitan pembuluh darah. Saya sangat bersyukur karena saat menjalani masa sulit itu, agen saya dengan sigap mendampingi dan Generali telah membayarkan seluruh klaim asuransi kesehatan saya dan suami.

  • avatar
    Shinta Dewi
    Claims

    Terima kasih Generali! Semuanya serba cepat!

    Alhamdulillah sejak dikenalkan teman saya yang merupakan agen Generali, saya langsung deal tanpa pikir 2x dan penandatanganan berkas pertamanya pun di RS saat saya dirawat krn typus (waktu itu saya pake asuransi corporate dr kantor). Blm 1 tahun saya kembali ambruk dan masuk RS lg karena typus dgn penjamin Generali. Bener2 udah bs dipake padahal baru join sekitar 4-5 bulan!
    For the 1st time swipe Generali. Cepet banget pelayananannya saat mau pulang, nggak sampe 30 menit apoteker sudah masuk ruangan memberikan obat2an yang bisa dibawa pulang. Biaya claim pre post rawat pun nggak ribet, cepet cairnya.
    Sangat di untungkan dengan premi yg murah saya sudah mendapatkan pelayanan yg luar biasa.. Oiya 2x saya pake generali, saya selalu dapet free upgrade kamar dr RS lho. Yg pertama karena kelas 1 full dan yang ke 2 karena lg ada promo, love banget dey..!
    Agentnya juga ramah, clear menjelaskannya. Keliatan banget agent2 Generali orang yang berpengalaman. Nggak bingung mikir lagi kalo "amit2" ada apa-apa karena Generali sudah membuktikannya. Nggak nyesel deh pake Generali!

  • avatar
    Sandrina Fabianty
    Claims

    Terima kasih Generali!

    Rencana operasi saya dimulai dari pihak RS melakukan request admission ke Generali. Tidak menunggu lama saya mendapat respon dari Generali. Setelah itu, ditentukan tanggal operasi oleh pihak RS dan ketika selesai saya hanya perlu menandatangani beberapa dokumen. Seluruh biaya dibayar sesuai tagihan oleh Generali. Thank you Generali!

  • avatar
    Salim
    Claims

    Klaim cashless rawat inap dibayar full oleh Generali dengan pelayanan Agen yang sangat luar biasa.

    Terima kasih Generali Indonesia yang sudah memberikan kemudahan klaim cashless saya disaat saya melakukan rawat inap di RS Siloam Medan akibat kecelakaan luka bakar dibagian tangan dan kaki. Semua biaya perawatan Rp70.164.039 telah ditanggung oleh Generali Indonesia dan saya tanpa keluar sepersenpun untuk biaya pengobatan saya. Namun semua tidak luput dari pelayanan Agen atas nama Joni yang sangat luar biasa dalam hal membantu dan memberikan solusi yang terbaik selama dalam perawatan di RS. Terima kasih Generali!

  • avatar
    Robert
    Claims

    Hidup sehat bersama Generali

    Saya bersyukur bisa mempunyai asuransi Generali, karena setiap saya berobat selalu dicover oleh Generali. dari biaya murah hingga biaya termahal tanpa ribet, apalagi buat imunisasi anak saya. Semua jenis imunisasi dicover. Terima kasih Generali!

  • avatar
    Rini
    Claims

    Klaim rawat inap & cashless Generali anti ribet

    Pada bulan Oktober, saya mengalami sakit dan memerlukan rawat inap di rumah sakit. Karena saya sudah memiliki kartu kesehatan Generali, saya segera mengabari Agen saya Ibu Lily di Pekanbaru. Saya di rawat inap 4 hari 3 malam. Dari proses rawat inap bahkan klaim reimburse rawat jalan saya di bantu oleh Agen saya ibu Lily. Semua lancar dan klaim sangat cepat diapprove dan masuk ke rekening. Terima kasih kepada Generali Indonesia dan agen saya Ibu Lily atas bantuannya. Sukses terus.

CHARIENE ******* **********
15 July 2022

The agent service is good

ELSYE *************
15 July 2022

Saya puas dg service Generali saya setiap ketemu siapapun selalu menjelaskan benefit dari produk Generali Saran saya GENERALI harus mengadakan rutin vlog khusus untuk GENERALI di YOUTUBE dll media digital lainnya

ROSSANA *****
14 July 2022

Fasilitas dan pelayanan dari Generali benar bermanfaat Untuk masyarakat Indonesia

EVI ****** ***** ******
14 July 2022

Karena Produk Cristal bagus. Jika tidak Terjadi Resiko Maka di akhir thn ke 8 Uang Dikembalikan 100% + 10%

UNTUNG **************
13 July 2022

Proses klaim relatif mudah

DAPHNE ********
13 July 2022

Cause its a good and needable program

CHANDRA *****
13 July 2022

Gen i Click App from generali is very useful for me. You can submit your claim true the app. Really nice experience. Thank You Generali.

RIRIN *******
13 July 2022

Kami sangat senang dg marketing Generally bernama Rizal (Mojokerto),orangnya baik & penjelasannya mudah dimengerti serta mudah dihubungi

SONNY ************
12 July 2022

Agent dan produk yg baik

DEDI *******
11 July 2022

respon penanganan claim nya cepat dan memuaskan.

Generali Indonesia LOGIN