
Kata Nasabah
Beri Testimonial
Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?
We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.
Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?
Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.
Bagaimana ulasan nasabah dipilih?
Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.
Daftar Ulasan Pelanggan Kami
ANI
Cepat mudah juga, agennya sangat membantu servicing..
VERRA *******
Agent Generali luar biasa service dengan sigap dan menjelaskan detail
JACQUELINE *****
Good service of my agent
RONNY ************
Fast response and informative
EDY *******
Perusahaan sangat responsif...digitalisasinya sudah sangat ok banget
SETIAWAN *******
Easy to claim and not complicated as long as all the proof of payment and doctor form is filled correctly for reimbursed.And if has to be hospitalized ,I just need to wait until approval for 1or w hours only.Great job Generali
NATALIA *****
Generali menjawab permintaan dari pihak rumah sakit dengan tepat waktu.
ERNI *********
Saya sudah merasakan saat anak saya sakit masuk rumah sakit mudah prosesnya, selama 7 hari types kena biaya sekitar 26 juta dicover oleh Generali... Masuk mudah pulang juga mudah tidak ribet Lalu saat control ulang semua biaya control dan biaya yang saya keluarkan sebelum masuk rumah sakitpun di bayar oleh Generali dalam waktu yang cepat... Terima kasih Generali
YUDITH **** ********* *****
Saya senang bisa bekerja sama dgn generali
JEREMIA ******* ********
Polite at delivering information and closing conversation Short waiting time