banner

Kata Nasabah

4.7 / 5
Dari 2572 Skor Pelanggan

Beri Testimonial

Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.

Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?

We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.

Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?

Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.

Bagaimana ulasan nasabah dipilih?

Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.

Daftar Ulasan Pelanggan Kami

  • Testimonial 1
    Wong Megawati
    Claims

    Terima kasih Generali.

    Semua biaya isoman saya tercover oleh asuransi Generali. Cukup isi data di Klaim Saya & kirim dokumen asli ke kantor pusat, langsung di proses & pencairan tidak pake lama! Terima kasih agen Fenny yang sudah banyak membantu.

  • Testimonial 2
    Vivi Adriani
    Claims

    Generali Bayar Klaim Sesuai Tagihan

    Awal bulan Juli saya ada tindakan Kuret dan memanfaatkan manfaat pembedahan pulang hari dan tagihan dibayar sesuai tagihan meskipun saya tidak menginap/dirawat dan cashless! Seminggu kemudian saya operasi angkat rahim juga dibayar sesuai tagihan. Saya sangat tertolong karena memiliki kartu Generali. Thank you Generali!

  • Testimonial 3
    Tjai Sioe Lan
    Claims

    Terima kasih Generali dan agen saya yang servicenya luar biasa!

    Saya sudah menjadi nasabah Generali sejak 2018 dan sudah klaim rawat inap sejumlah 2x. Tahun 2020 rawat inap 3 hari untuk operasi Fraktur Distal Radius, semua biaya full cover, cashless, dan rawat jalan fisioterapi 8x full cover juga. Tahun 2022, saya 4 hari rawat inap atas dianogsa ISK semua biaya juga full cover dan cashless. Agen saya, Dona Tirtalayar melayani dengan baik dan sangat telaten.

    Terima kasih Generali
    Terima kasih agen saya, Dona Tirtalayar

    Salam Hangat Nasabah, 
    Tjai Sioe Lan

  • Testimonial 4
    Susi Roslela
    Claims

    Terima kasih Generali dan agen yang setia mendampingi saya ketika saya harus menjalani pengobatan dan juga menemani suami saya yang sedang sakit kritis.

    Saat suami saya terdiagnosa penyakit kritis karena stroke, saya sangat terpukul karena tidak menyangka akan terjadi pada keluarga saya. Ketika saya menemani suami saya melakukan berbagai tindakan medis untuk penyakit yang dideritanya, tiba-tiba sayapun terdiagnosa pelengketan dinding rahim dan penyempitan pembuluh darah. Saya sangat bersyukur karena saat menjalani masa sulit itu, agen saya dengan sigap mendampingi dan Generali telah membayarkan seluruh klaim asuransi kesehatan saya dan suami.

  • Testimonial 5
    Shinta Dewi
    Claims

    Terima kasih Generali! Semuanya serba cepat!

    Alhamdulillah sejak dikenalkan teman saya yang merupakan agen Generali, saya langsung deal tanpa pikir 2x dan penandatanganan berkas pertamanya pun di RS saat saya dirawat krn typus (waktu itu saya pake asuransi corporate dr kantor). Blm 1 tahun saya kembali ambruk dan masuk RS lg karena typus dgn penjamin Generali. Bener2 udah bs dipake padahal baru join sekitar 4-5 bulan!
    For the 1st time swipe Generali. Cepet banget pelayananannya saat mau pulang, nggak sampe 30 menit apoteker sudah masuk ruangan memberikan obat2an yang bisa dibawa pulang. Biaya claim pre post rawat pun nggak ribet, cepet cairnya.
    Sangat di untungkan dengan premi yg murah saya sudah mendapatkan pelayanan yg luar biasa.. Oiya 2x saya pake generali, saya selalu dapet free upgrade kamar dr RS lho. Yg pertama karena kelas 1 full dan yang ke 2 karena lg ada promo, love banget dey..!
    Agentnya juga ramah, clear menjelaskannya. Keliatan banget agent2 Generali orang yang berpengalaman. Nggak bingung mikir lagi kalo "amit2" ada apa-apa karena Generali sudah membuktikannya. Nggak nyesel deh pake Generali!

  • Testimonial 6
    Sandrina Fabianty
    Claims

    Terima kasih Generali!

    Rencana operasi saya dimulai dari pihak RS melakukan request admission ke Generali. Tidak menunggu lama saya mendapat respon dari Generali. Setelah itu, ditentukan tanggal operasi oleh pihak RS dan ketika selesai saya hanya perlu menandatangani beberapa dokumen. Seluruh biaya dibayar sesuai tagihan oleh Generali. Thank you Generali!

  • Testimonial 7
    Salim
    Claims

    Klaim cashless rawat inap dibayar full oleh Generali dengan pelayanan Agen yang sangat luar biasa.

    Terima kasih Generali Indonesia yang sudah memberikan kemudahan klaim cashless saya disaat saya melakukan rawat inap di RS Siloam Medan akibat kecelakaan luka bakar dibagian tangan dan kaki. Semua biaya perawatan Rp70.164.039 telah ditanggung oleh Generali Indonesia dan saya tanpa keluar sepersenpun untuk biaya pengobatan saya. Namun semua tidak luput dari pelayanan Agen atas nama Joni yang sangat luar biasa dalam hal membantu dan memberikan solusi yang terbaik selama dalam perawatan di RS. Terima kasih Generali!

  • Testimonial 8
    Robert
    Claims

    Hidup sehat bersama Generali

    Saya bersyukur bisa mempunyai asuransi Generali, karena setiap saya berobat selalu dicover oleh Generali. dari biaya murah hingga biaya termahal tanpa ribet, apalagi buat imunisasi anak saya. Semua jenis imunisasi dicover. Terima kasih Generali!

  • Testimonial 9
    Rini
    Claims

    Klaim rawat inap & cashless Generali anti ribet

    Pada bulan Oktober, saya mengalami sakit dan memerlukan rawat inap di rumah sakit. Karena saya sudah memiliki kartu kesehatan Generali, saya segera mengabari Agen saya Ibu Lily di Pekanbaru. Saya di rawat inap 4 hari 3 malam. Dari proses rawat inap bahkan klaim reimburse rawat jalan saya di bantu oleh Agen saya ibu Lily. Semua lancar dan klaim sangat cepat diapprove dan masuk ke rekening. Terima kasih kepada Generali Indonesia dan agen saya Ibu Lily atas bantuannya. Sukses terus.

TEDDY ********
15 November 2022

Good service both Generali & agent

NUNU *******
15 November 2022

Generali salah satu perusahaan Asuransi Kesehatan di Indonesia yang sangat baik dalam pelayanan dan juga dapat diterima hampir diseluruh Rumah Sakit dan Pusat Pelayanan Kesehatan lainnya.

TJIO **** ****
15 November 2022

Produk yang baru lebih bagus tradisional tanpa ada pengurangan dana, harga unitnya tidak mahal dan sekaligus mendapatkan perlindungan jiwa, sistemnya bagus baik membuka atau menutup dlm pencairan dana cepat. Sebenarnya sempat malas untuk membuka kembali Krn trauma dgn agen yang lama. Agen yg saya temui sekarang bagus dalam menyampaikan produk produk nya baik kelebihan atau kekurangannya. Generali sekarang lebih maju polis polis dapat di liat di aplikas Gen Iclick. Sistem untuk membuka polis baru cepet sekali, lebih canggih langsung lewat hp dalam mengisi formulir, tanda tangan. Klu dl lama masih manual. Dana pencarian termasuk cepat. GBU.

PARDI ****** ********
15 November 2022

Respon n claim tdk betele tele

ENI *******
15 November 2022

Baru x ini ikut asuransi gak ribet...tinggal nunjukin kartu...dan lapor sama salesnya...direspon dengan baik,trimakasih generali

DEVI **** *****
14 November 2022

Manfaat asuransi & kinerja perusahaan yg bagus

SUHELPI
12 November 2022

sistem pelayan bagus dan pembayaran mudah melalui autodebit, jd tidak merepotkan nasabah

ANTONIUS ********
4 November 2022

Pelayanan Bagus, cepat dan benefit nya baik

IRIANY *********
3 November 2022

Karena cuma di Perusahaan Asuransi Generali yang memiliki Program Tabungan dmn nasabah bs menabung tapi sekaligus mendapatkan perlindungan baik jiwa maupun krn Peny. Kritis dan tidak adanya beban biaya apapun yang dibebankan kpd nasabah. Bahkan diakhir masa menabung uang kita bs kembali utuh bahkan sampai 110%. Saya mmg msh baru tapi bantuan dan kerjasama baik dari agent maupun petugas admin nya cepat tanggap dan kerjasamanya sangat baik.

TIFFANY ********
3 November 2022

Very satisfied with the product and team support

Generali Indonesia LOGIN