
Kata Nasabah
Beri Testimonial
Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?
We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.
Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?
Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.
Bagaimana ulasan nasabah dipilih?
Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.
Daftar Ulasan Pelanggan Kami
TJIOE *****
Proses klaim tidak ribet dan sangat cepat. Dibantu agen yang sangat suportif dan cekatan.
DIDIK *******
Konfirmasi cepat & komunikasi jelas. Akan saya kasih nilai 10 jika dalam proses klaim via jalur reimburse dapat lebih realtime & jelas. Pengalaman dengan admedika komunikasi mereka kurang transparan.
BUDHI *******
Dlm melakukan pengeklaim an sangat cpt responnya dan mudah
ELVIYANTI
Good insurance company
SI ***
cukup memudahkan nasabah yang mengerti menggunakan suatu aplikasi. Gen-iclick memudahkan nasabah untuk pantau status polis. tidak perlu repot takut buku polis hilang karena nasabah dapat pilih polis elektronik.
EMMY ******** ********
produk yang di jual sangat baik dapat di jangkau di kalangan ekomoni menengah hingga atas pelayanan nasabah juga baik tidak di persulit untuk klaim dan klaim yang di bayarkan dengan data yang lengkap sesuai dengan analisis nya cepat di bayarkan,
FIE *** ******
Aplikasi sangat mudah digunakan
JULIANI
sangat mudah saat mengurusnya
MARIA ******** *******
Informasi nya selalu di-update ke kami dengan transparan
ASNAWATY
Service dari agen sangat memuaskan dan professional