
Kata Nasabah
Beri Testimonial
Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?
We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.
Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?
Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.
Bagaimana ulasan nasabah dipilih?
Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.
Daftar Ulasan Pelanggan Kami
TEGUH ****** *******
Karena sangat mudah dan pelayanan bagus dan menguntungkan
ADHIBAR ************
Cashless, banyak pilihan rumah sakit dan proses pembayaran/klaim cukup cepat.
HERWANTO
Agen Generali an. Desi sangat membantu dalam proses penyelesaian biaya di rumah sakit.
MARIA ******* *********
Because of the excellent service and care attention from my agent, I had recommended Generali to many of my families to also take the policies from my agent.
HENNY **********
Semua klaim.. bisa diproses. Tidak lama
ASNAWATY
Mamfaat yang tertuang sangat jelas . Agennya memberi penjelasan sangat jelas . Dengan kartu cashless rs generali sangat membantu diasaat kita tertimpa musibah dan rumah sakit ingin kita memberikan deposit utk pelayanan tindakan rumah sakit
ROOS *********
Klaimnya cepat keluar
BUDIMAN *******
Pelayanan sangat memuaskan dan pelayan penuh untuk rawat inap,cuma untuk keluar atau check out dari rumah sakit agak lama proses administrasi nya mohon di perbaiki.
MUZAKKIR
Agennya sangat baik cepat respon dan sangat ramah
HENDRA *******
Komitmen Generali melayani nasabah