banner

Kata Nasabah

4.7 / 5
Dari 2572 Skor Pelanggan

Beri Testimonial

Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.

Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?

We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.

Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?

Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.

Bagaimana ulasan nasabah dipilih?

Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.

Daftar Ulasan Pelanggan Kami

  • Testimonial 1
    Wong Megawati
    Claims

    Terima kasih Generali.

    Semua biaya isoman saya tercover oleh asuransi Generali. Cukup isi data di Klaim Saya & kirim dokumen asli ke kantor pusat, langsung di proses & pencairan tidak pake lama! Terima kasih agen Fenny yang sudah banyak membantu.

  • Testimonial 2
    Vivi Adriani
    Claims

    Generali Bayar Klaim Sesuai Tagihan

    Awal bulan Juli saya ada tindakan Kuret dan memanfaatkan manfaat pembedahan pulang hari dan tagihan dibayar sesuai tagihan meskipun saya tidak menginap/dirawat dan cashless! Seminggu kemudian saya operasi angkat rahim juga dibayar sesuai tagihan. Saya sangat tertolong karena memiliki kartu Generali. Thank you Generali!

  • Testimonial 3
    Tjai Sioe Lan
    Claims

    Terima kasih Generali dan agen saya yang servicenya luar biasa!

    Saya sudah menjadi nasabah Generali sejak 2018 dan sudah klaim rawat inap sejumlah 2x. Tahun 2020 rawat inap 3 hari untuk operasi Fraktur Distal Radius, semua biaya full cover, cashless, dan rawat jalan fisioterapi 8x full cover juga. Tahun 2022, saya 4 hari rawat inap atas dianogsa ISK semua biaya juga full cover dan cashless. Agen saya, Dona Tirtalayar melayani dengan baik dan sangat telaten.

    Terima kasih Generali
    Terima kasih agen saya, Dona Tirtalayar

    Salam Hangat Nasabah, 
    Tjai Sioe Lan

  • Testimonial 4
    Susi Roslela
    Claims

    Terima kasih Generali dan agen yang setia mendampingi saya ketika saya harus menjalani pengobatan dan juga menemani suami saya yang sedang sakit kritis.

    Saat suami saya terdiagnosa penyakit kritis karena stroke, saya sangat terpukul karena tidak menyangka akan terjadi pada keluarga saya. Ketika saya menemani suami saya melakukan berbagai tindakan medis untuk penyakit yang dideritanya, tiba-tiba sayapun terdiagnosa pelengketan dinding rahim dan penyempitan pembuluh darah. Saya sangat bersyukur karena saat menjalani masa sulit itu, agen saya dengan sigap mendampingi dan Generali telah membayarkan seluruh klaim asuransi kesehatan saya dan suami.

  • Testimonial 5
    Shinta Dewi
    Claims

    Terima kasih Generali! Semuanya serba cepat!

    Alhamdulillah sejak dikenalkan teman saya yang merupakan agen Generali, saya langsung deal tanpa pikir 2x dan penandatanganan berkas pertamanya pun di RS saat saya dirawat krn typus (waktu itu saya pake asuransi corporate dr kantor). Blm 1 tahun saya kembali ambruk dan masuk RS lg karena typus dgn penjamin Generali. Bener2 udah bs dipake padahal baru join sekitar 4-5 bulan!
    For the 1st time swipe Generali. Cepet banget pelayananannya saat mau pulang, nggak sampe 30 menit apoteker sudah masuk ruangan memberikan obat2an yang bisa dibawa pulang. Biaya claim pre post rawat pun nggak ribet, cepet cairnya.
    Sangat di untungkan dengan premi yg murah saya sudah mendapatkan pelayanan yg luar biasa.. Oiya 2x saya pake generali, saya selalu dapet free upgrade kamar dr RS lho. Yg pertama karena kelas 1 full dan yang ke 2 karena lg ada promo, love banget dey..!
    Agentnya juga ramah, clear menjelaskannya. Keliatan banget agent2 Generali orang yang berpengalaman. Nggak bingung mikir lagi kalo "amit2" ada apa-apa karena Generali sudah membuktikannya. Nggak nyesel deh pake Generali!

  • Testimonial 6
    Sandrina Fabianty
    Claims

    Terima kasih Generali!

    Rencana operasi saya dimulai dari pihak RS melakukan request admission ke Generali. Tidak menunggu lama saya mendapat respon dari Generali. Setelah itu, ditentukan tanggal operasi oleh pihak RS dan ketika selesai saya hanya perlu menandatangani beberapa dokumen. Seluruh biaya dibayar sesuai tagihan oleh Generali. Thank you Generali!

  • Testimonial 7
    Salim
    Claims

    Klaim cashless rawat inap dibayar full oleh Generali dengan pelayanan Agen yang sangat luar biasa.

    Terima kasih Generali Indonesia yang sudah memberikan kemudahan klaim cashless saya disaat saya melakukan rawat inap di RS Siloam Medan akibat kecelakaan luka bakar dibagian tangan dan kaki. Semua biaya perawatan Rp70.164.039 telah ditanggung oleh Generali Indonesia dan saya tanpa keluar sepersenpun untuk biaya pengobatan saya. Namun semua tidak luput dari pelayanan Agen atas nama Joni yang sangat luar biasa dalam hal membantu dan memberikan solusi yang terbaik selama dalam perawatan di RS. Terima kasih Generali!

  • Testimonial 8
    Robert
    Claims

    Hidup sehat bersama Generali

    Saya bersyukur bisa mempunyai asuransi Generali, karena setiap saya berobat selalu dicover oleh Generali. dari biaya murah hingga biaya termahal tanpa ribet, apalagi buat imunisasi anak saya. Semua jenis imunisasi dicover. Terima kasih Generali!

  • Testimonial 9
    Rini
    Claims

    Klaim rawat inap & cashless Generali anti ribet

    Pada bulan Oktober, saya mengalami sakit dan memerlukan rawat inap di rumah sakit. Karena saya sudah memiliki kartu kesehatan Generali, saya segera mengabari Agen saya Ibu Lily di Pekanbaru. Saya di rawat inap 4 hari 3 malam. Dari proses rawat inap bahkan klaim reimburse rawat jalan saya di bantu oleh Agen saya ibu Lily. Semua lancar dan klaim sangat cepat diapprove dan masuk ke rekening. Terima kasih kepada Generali Indonesia dan agen saya Ibu Lily atas bantuannya. Sukses terus.

YUANA ************
14 February 2023

pelayanan yg sangat bagus tidak seperti perusahaan asuransi lain

ARIE
14 February 2023

Selama ini dalam berurusan dimudahkan,sangat dibantu dari pihak kantor cabang daerah tempat saya tinggal. Informasi yang berkelanjutan. Selama ini sangat baik tentang informasi atau apapun untuk kemajuan bersama

M.YULI *********
14 February 2023

Sudah ada bukti nyata klaim sy yg pernah dirawat inap dan tindakan operasi laparascopy di RS. Siloam Palembang semua ditanggung penuh oleh asuransi generali Indonesia, serta sy pribadi tidak dikenakan biaya apapun (Zero)

RUMIRI ***** *****
11 February 2023

Pilihan rumah sakit yang lengkap

ICHWAN ****** *******
10 February 2023

Generali's service is quite fast and very helpful for those of us who always want to be treated immediately by doctors and hospitals

DARWIN *********
9 February 2023

Good response from Admedika during administration proces

KARINA **** *******
9 February 2023

Klaim dari RS Generali lancar semuanya,saya sangat suka sekali, pertahankan terus Generalu servicenya memuaakan

DJIUW ***** ***
9 February 2023

Klaim saya di bayar oleh Generali hampir 400 juta an, Generali bagus sekali

JHONI ****
9 February 2023

It is good but needs to have an office in Singkawang for customer service...

WILSON
9 February 2023

Puas dgn pelayanan agent n produk yg sesuai kebutuhan

Generali Indonesia LOGIN