Nggak punya waktu monitor Unit Link?

Kurang disiplin mengatur parameter di Unit Link?

Atau Anda belum paham bagaimana berinvestasi di Unit Link?

Komitmen adalah hal penting yang dibutuhkan untuk mengelola Unit Link. Generali hadir dengan solusi inovatif yang membantu unit link Anda untuk merespon kondisi pasar.

 


Dengan mengaktifkan fitur ROBOARMS*, Para expert investasi Generali akan melakukan pergantian alokasi aset terhadap kodisi pasar menyesuaikan profil risiko Kamu, sehingga Kamu bisa #TenangAja karena semua urusan investasimu #KamiYangTangani! #AutoKendali

Apa Kata Mereka tentang RoboARMS?

 

Kenali dahulu Apa Profil Risiko Anda

Setiap orang memiliki risiko yang berbeda. Dimana dalam pergerakan pasar yang dinamis akan selalu ada risiko investasi. Untuk itulah, Generali menciptakan perlindungan risiko otomatis RoboARMS yang dipasang sebagai perisai atas risiko investasi unit link di polis Anda.

   
     
   

 

Kenapa menunggu ? Atur strategi investasi Kamu dengan Update ke RoboARMS Sekarang !

 

 

*) ROBOARMS adalah fitur baru dari ARMS (Auto Risks Management System) yang memudahkan Nasabah mengelola risiko investasi yang sesuai profil risikonya dengan mengubah parameter ARMS berdasarkan kuasa dari Nasabah.

Layanan ini memberikan pengalaman unik seperti layaknya asisten pribadi bagi kamu yang sibuk, dimana kamu cukup mnyerahkan perubahan seting parameter ARMS kepada manajer investasi kami yang profesional, sehingga kamu lebih dapat menikmati waktu luang yang berharga bersama keluarga. 

Saya ingin tahu solusi Generali

Generali Indonesia