COVID-19 atau yang awalnya dikenal dengan nama Coronavirus, adalah jenis virus flu baru yang pertama kali mewabah di kota Wuhan, Republik Rakyat Cina pada bulan Desember 2019, dan kini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia dan menyebabkan krisis pandemi secara global, tak terkecuali di negara kita tercinta, Indonesia.

Apa saja yang perlu kita ketahui mengenai si Coronavirus COVID-19 ini? Temukan info dan fakta-fakta seputar Coronavirus COVID-19 lewat infografis singkat, padat dan menarik di bawah ini.

ID - 2020-03-27 - COVID-19 (1).png

Jangan lupa untuk save infografis ini dan share ke semua teman, keluarga dan orang-orang terdekat, ya!

Untuk hotline bantuan seputar COVID-19, hubungi nomor 119 via telepon atau Whatsapp ke nomor 0811-3339-9000.

Untuk memantau berita dan mendapatkan informasi terkini seputar COVID-19, silakan kunjungi website resmi penanganan COVID-19 Indonesia di tautan ini.

Generali Indonesia tetap setia mendampingi para nasabahnya di saat masa-masa wabah penyakit yang cukup mengkhawatirkan ini. Cara terbaik untuk menjaga diri dan kesehatan kita semua adalah dengan memastikan kita dan keluarga tercinta terlindungi dalam setiap situasi.

Cari tahu bagaimana solusi asuransi kesehatan Generali dapat menjaga agar kamu dan orang-orang tercinta selalu sehat dan bahagia, saat sekarang dan di masa depan nanti di tautan ini.

Tracking Fakta dan info penting seputar Coronavirus COVID-19
Bagikan
suka artikel ini :