Wabah pandemi global Coronavirus COVID-19 saat ini telah begitu banyak mengubah aspek kehidupan kita, tak hanya masyarakat Indonesia saja tapi juga penduduk seluruh dunia. Termasuk di dalamnya: anak-anak kita, yang sekolahnya diliburkan dan mendadak harus menghabiskan waktu di rumah sepenuhnya.

Meski masih di bawah umur, penting untuk kita menjelaskan kepada anak mengenai Coronavirus COVID-19, memberi pengertian yang tepat mengenai wabah ini dan hal-hal terkait dengan Coronavirus. Selain supaya anak juga mengerti alasan di balik diliburkannya sekolah, sekaligus juga untuk mengajari mereka bagaimana mereka harus menyikapi situasi ini.

Ikuti tips yang dikemas dalam bentuk infografis singkat dan menarik dari Generali ini, tentang bagaimana memberikan penjelasan yang tepat dan mengedukasi anak mengenai Coronavirus COVID-19.

Karena sharing is caring, yuk, bagikan infografis ini ke teman-teman dan keluarga terdekat yang juga memiliki anak!

ID - 2020-04-08 - How to talk to your kids about Coronavirus (1) (1).png

 

Untuk hotline bantuan seputar COVID-19, hubungi nomor telepon 119, 021-5210411 atau 0811-3339-9000.

Untuk memantau berita dan mendapatkan informasi terkini seputar COVID-19, silakan kunjungi website resmi penanganan COVID-19 Indonesia di tautan ini.

 

Bahagiakan keluargamu, jaga agar orang-orang tersayang selalu dalam keadaan sehat dengan mengikuti saran-saran expert kami seputar gaya hidup sehat. Mulai dari resep-resep sarapan sehat hingga cara untuk dapat tidur lebih nyenyak, semua ada disini:

Tetap Happy dan Semangat saat #DiRumahAja

Fakta dan info penting seputar Coronavirus COVID-19

Cegah serangan virus flu dengan tips berikut ini!

5 Menu Hangat, Praktis & Hemat untuk Musim Hujan

Tips Mengajukan Asuransi Kesehatan Online agar Tak Tertipu

Tracking Yuk, beri pengertian pada anak mengenai Coronavirus COVID-19
Bagikan
suka artikel ini :