Saat ini, kemajuan teknologi semakin mendukung kita-kita yang termasuk populasi penduduk usia produktif untuk bekerja lebih fleksibel dari mana saja. Bila kamu bosan kerja kantoran dan butuh waktu kerja fleksibel (apalagi saat sudah punya anak atau harus mengurus orangtua yang sakit atau lanjut usia), solusi ini bisa kamu terapkan untuk sukses bekerja dari rumah!

Nego dengan kantor sekarang 

Kebanyakan kerja kantoran saat ini bisa dilakukan lewat internet. Google Drive, Dropbox, semua situs penyedia layanan berbagi dokumen dan bekerja online secara kolektif, bisa dimanfaatkan untuk bekerja dari mana saja.

Cobalah untuk bernego dengan bos di kantor sekarang, misalnya dengan menentukan waktu yang dihabiskan di kantor yang lebih padat tapi hanya 3 hari dalam seminggu, atau jam kerja yang lebih fleksibel.

Nah, sebelum kamu mulai bernegosiasi dengan si bos, persiapkan dulu poin-poin yang mau kamu bicarakan, dan yang terpenting: buktikan ke bos bahwa kamu akan memegang komitmen bahwa pekerjaan kamu tetap selesai secara efektif, dan kamu tetap produktif, efisien serta patuh mentaati deadline meskipun bekerja dari rumah.

Atau, sekalian saja mulai bisnismu sendiri!

Bila usaha nego dengan si bos gagal total, jangan putus asa dulu. Mulai saja bisnismu sendiri. Menjadi agen asuransi di Generali Indonesia merupakan salah satu jalan meniti karir sukses dengan waktu kerja yang fleksibel. karena ada portal pemantau produksi yang tepat waktu. Portal canggih yang khusus diciptakan oleh Generali ini, memungkinkan semua agen kami untuk bekerja dari rumah, kafe, bahkan saat ada trip ke luar kota atau luar negeri - dari tempat mana saja yang mereka suka, menggunakan handphone atau tablet.

Agen-agen Generali berasal dari berbagai latar belakang: ibu rumah tangga, pensiunan pegawai negeri, mantan bankir, mantan karyawan swasta, dan profesi lainnya - satu kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa mereka punya kebebasan penuh untuk mengatur waktu kerja mereka sendiri, tanpa terikat jam kerja seperti layaknya orang kantoran kebanyakan.

Tentu saja di dunia ini, semua butuh proses - tidak ada sesuatupun yang semudah membalik tangan, termasuk juga merintis karir sebagai agen asuransi Generali. Tapi, satu yang pasti: dengan kerja keras, tak ada yang tak mungkin! Dengan beralih profesi menjadi agen asuransi Generali Indonesia, tidak hanya sukses finansial yang akan kamu dapatkan, tapi juga satu hal yang amat berharga: waktu bersama keluarga tercinta, momen-momen penting dalam kehidupan yang bila terlewatkan, tidak akan dapat terulang kembali.

Tunggu apa lagi, yuk, mulai langkah untuk merintis kerajaan bisnis milikmu sendiri di Generali! Bila kamu tertarik untuk menjadi agen asuransi Generali, kamu bisa mengirimkan pesan lewat Facebook atau Instagram resmi Generali Indonesia, atau menghubungi kantor Generali yang terdekat dari tempat tinggalmu.

 

Temukan berbagai cara dan tips praktis untuk menjalankan bisnis dari rumah, lewat artikel-artikel seputar wiraswasta dari Generali Indonesia:

Cara Mengatur Keuangan untuk UKM dan UMKM

Sekarang zamannya toko dan bisnis online!

Sukses di bisnis sekaligus membantu sesama

Optimalkan potensi bisnismu lewat Instagram

Temukan Mentor yang tepat untuk kelancaran karir dan bisnismu!

Tracking Bosan kerja kantoran? Ini solusi sukses untuk kamu yang butuh waktu kerja fleksibel!
Bagikan
suka artikel ini :