Untuk kita semua, menjaga agar keluarga kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia adalah prioritas utama. Meskipun begitu, dalam hidup selalu saja ada kejadian atau peristiwa tak terduga. Mulai dari kecelakaan, terkena penyakit akut maupun kronis - semua ini bagian dari perjalanan hidup.

Dengan polis asuransi yang tepat, kita bisa pastikan seluruh keluarga selalu mendapatkan proteksi dan perawatan kesehatan yang terbaik - seperti pengobatan paling modern, penanganan yang segera dan dukungan finansial yang bisa memberikan rasa tenang dan mengizinkan kita hanya fokus pada kesembuhan, alih-alih terbebani stres masalah keuangan. Mulai dari pengobatan penyakit berat seperti kemoterapi melawan kanker sampai dengan kecelakaan di rumah misalnya tersiram minyak panas, ini beberapa hal yang perlu diketahui mengenai pentingnya memiliki asuransi untuk seluruh keluarga.

Dukungan saat terkena penyakit dalam jangka panjang

Kita semua ingin selalu sehat, bahagia, banyak rejeki dan berumur panjang - supaya selalu bisa menikmati hidup dan momen-momen terindah bersama orang-orang tersayang. Karena kita semua manusia biasa, saat penyakit kronis jangka panjang menyerang, seperti penyakit jantung, kanker, stroke dan berbagai penyakit berat lainnya bisa membuat kita kehilangan pekerjaan dan kehabisan uang - karena mahalnya biaya perawatan rumah sakit hingga terapi, seperti MRI, PET-CT Scan, kemoterapi dan berbagai operasi. Banyak orang yang sampai kehilangan harta benda termasuk rumah dan tabungan karena tidak punya jaring proteksi apapun.

Dengan bantuan asuransi kesehatan, beban finansial dan ketidakpastian masa depan bisa dihindari. Asuransi kesehatan akan meng-cover semua biaya yang muncul dari pengobatan, operasi dan perawatan medis lainnya untuk kita dan seluruh keluarga, dengan hanya satu polis saja. Sementara, asuransi proteksi pemasukan bisa membantu saat kita tak dapat bekerja lagi - dengan asuransi ini, kita tetap akan punya penghasilan setiap bulan sehingga kita dan keluarga tetap bisa hidup dengan tenang.

Tentu saja tidak ada orang yang mau terkena penyakit berat - semua orang punya cita-cita hidup sehat, bahagia dan sejahtera - tapi, membeli polis asuransi artinya berinvestasi membuat sebuah jaring pengaman yang akan selalu ada untuk kita dan keluarga di saat-saat paling sulit dalam hidup.   

Dukungan untuk kecelakaan dan perawatan darurat

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Baik itu di rumah atau di jalan, baik itu tersiram minyak panas saat sedang memasak, kaki patah karena jatuh dari tangga, bahkan keseleo tulang belakang saat sedang naik sepeda. Asuransi kecelakaan akan meng-cover saat kita butuh perawatan darurat, baik itu tindakan medis, obat-obatan, perawatan di rumah sakit sampai dengan transportasi bila dibutuhkan.

Saat kita berada di luar negeri pun, asuransi kecelakaan bisa meng-cover biaya perawatan sampai repatriasi kembali ke tanah air. Jadi, bepergian kemanapun, kita tetap bisa merasa aman dan fokus pada momen-momen yang penting.

Tracking Penting diperhatikan: kesehatan seluruh keluarga
Bagikan
suka artikel ini :