BeSMART Link Ultima

BeSMART Link Ultima

BeSMART Link Ultima

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menghadirkan BeSMART Link Ultima sebagai solusi dalam perencanaan keuangan Anda yang memiliki manfaat proteksi diri serta manfaat investasi yang optimal. Produk ini dilengkapi dengan alokasi investasi sejak awal pertanggungan, yang bertujuan untuk menambahkan manfaat atas risiko Meninggal Dunia dan mendukung tujuan investasi Anda.

Keunggulan BeSMART Link Ultima

Usia Masuk Tertanggung

31 hari – 70 tahun

Usia Masuk Pemegang Polis

Usia Masuk Pemegang Polis

Usia Masuk Pemegang Polis

Rupiah

Cara Pembayaran Premi

Tahunan, Semesteran, Kuartalan atau Bulanan

Masa Pertanggungan & Pembayaran Premi

Sampai dengan Tertanggung berusia 99 tahun

icon catatan

Catatan :

Premi yang dibayarkan sudah termasuk komisi untuk Agen

Manfaat Utama BeSMART Link Ultima

Manfaat Meninggal Dunia
Apabila Tertanggung Meninggal Dunia karena sebab apapun, maka akan dibayarkan manfaat sebesar 100% Uang Pertanggungan Manfaat Utama, dengan mengikuti ketentuan di bawah ini :

Usia Tertanggung saat Meninggal Dunia % dari Uang Pertanggungan
< 1 tahun
20%
1 tahun s/d < 2 tahun
40%
2 tahun s/d < 3 tahun
60%
3 tahun s/d < 4 tahun
80%
>4 tahun
100%


Manfaat Investasi

Produk ini juga memberikan manfaat investasi berupa Nilai Polis (jika ada) apabila:

  • Tertanggung Utama Meninggal Dunia; atau
  • Tertanggung Utama telah mencapai Usia 99 tahun; atau
  • Pemegang Polis melakukan penarikan seluruh Nilai Polis (surrender) dan menutup Polis; atau
  • Saat Polis menjadi batal.


Smart Living Bonus

Produk ini memberikan tambahan manfaat hingga 200% Premi Dasar Tahunan selama 10 tahun apabila Tertanggung Utama tetap hidup pada saat Smart Living Bonus dibayarkan dengan ketentuan sebagai berikut:

Diberikan pada Ulang Tahun Polis saat Usia Tertanggung mencapai
Pembayaran Premi Dasar Berkala Tahunan sejak Tanggal Terbit Polis
Minimum 10 -14 kali pembayaran
Minimum 15 -19 kali pembayaran

Minimum 20 kali pembayaran
81 tahun – 90 tahun
100% Premi Dasar Berkala yang disetahunkan
150% Premi Dasar Berkala yang disetahunkan
200% Premi Dasar Berkala yang disetahunkan

Catatan:
Smart Living Bonus akan diberikan sesuai dengan rata-rata Premi Dasar Berkala dari maksimal 20 kali pembayaran Premi pertama sebelum pembayaran Smart Living Bonus.

Ketentuan Produk & Asuransi Tambahan BeSMART Link Ultima

Usia Masuk

Pemegang Polis: 18 - 90 tahun 

Tertanggung: 31 hari – 70 tahun

Mata Uang

Rupiah

Cara Pembayaran Premi

Tahunan, Semesteran, Kuartalan atau Bulanan

Masa Pertanggungan & Pembayaran Premi

Sampai dengan Tertanggung berusia 99 tahun

*) Premi yang dibayarkan sudah termasuk komisi untuk Agen

Pilihan Asuransi Tambahan

  1. ADB-PLAN (Accidental Death Benefit)
    Perlindungan terhadap risiko Meninggal Dunia akibat Kecelakaan.
  2. ADDB-PLAN (Accidental Death and Disablement Benefit)
    Perlindungan terhadap risiko Meninggal Dunia dan/atau Cacat Total/Sebagian dan Tetap akibat Kecelakaan.
  3. TPD-PLAN
    Perlindungan terhadap risiko Cacat Total dan Tetap.
  4. CI Protector
    Perlindungan terhadap 66 kondisi kritis Pembayaran manfaatnya merupakan percepatan atas pembayaran Uang Pertanggungan Asuransi Dasar.
  5. CI Protector Plus
    Perlindungan terhadap 66 kondisi kritis Manfaat CI Protector Plus menambahkan manfaat Asuransi Dasar.
  6. Multistage Critical Illness Protection Plus (MCI Pro Plus)
    Perlindungan terhadap Penyakit Kritis MCI Pro Plus berdasarkan Tingkat keparahan Penyakit Kritis tersebut.
  7. Generali Medical Solution
    Manfaat atas perawatan dan pembedahan di Rumah Sakit.
  8. Term Life-PLAN, Spouse Term Life-PLAN, Child Term Life-PLAN
    Manfaat tambahan Meninggal Dunia.
  9. Waiver of Premium, Payor Benefit Spouse, Payor Benefit Parent
    Manfaat pembebasan Premi.

Informasi Penting

Pengecualian

Penanggung tidak berkewajiban membayar Manfaat Meninggal Dunia apabila Tertanggung Meninggal Dunia yang diakibatkan oleh sebab-sebab berikut

  • Tindakan bunuh diri dalam keadaan waras maupun tidak waras yang dilakukan oleh diri sendiri dan/atau oleh orang lain atas perintah yang berkepentingan dalam pertanggungan jika tindakan itu terjadi dalam kurun waktu 1 (satu) tahun sejak Tanggal Terbit Polis; atau
  • Perang, termasuk namun tidak terbatas pada invasi, pemberontakan, revolusi, perlawanan terhadap pemerintah, perebutan kekuasaan oleh militer, ikut serta dalam huru hara, pemogokan, kerusuhan sipil; atau
  • Dengan sengaja melakukan perbuatan melawan hukum atau tindak kejahatan, teror atau percobaan tindak kejahatan, baik aktif maupun tidak, yang dilakukan oleh Pemegang Polis, Tertanggung, atau Penerima Manfaat; atau
  • Hukuman mati berdasarkan putusan badan peradilan.

Catatan Penting

BeSMART Link Ultima merupakan produk asuransi. Komponen investasi dalam BeSMART Link Ultima mengandung risiko. Calon Pemegang Polis, Tertanggung, atau Peserta wajib membaca dan memahami ringkasan informasi produk sebelum memutuskan untuk membeli BeSMART Link Ultima. Kinerja investasi masa lalu BeSMART Link Ultima tidak mencerminkan kinerja investasi masa datang BeSMART Link Ultima.

Cara Pengajuan Klaim

  • Pengajuan permintaan pembayaran manfaat Meninggal Dunia, kecuali ditentukan lain dalam Polis, harus dilengkapi dengan dokumen persyaratan.
  • Pengajuan permintaan penyerahan manfaat investasi (Nilai Polis), seperti Penebusan Polis, Penarikan Dana Investasi, Pengalihan Dana Investasi dan/atau Perubahan Penempatan Alokasi Jenis Dana Investasi, harus dilengkapi dengan dokumen persyaratan.
  • Berkas-berkas permintaan pembayaran Manfaat Asuransi di atas harus diajukan selambat-lambatnya 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak terjadinya risiko yang dipertanggungkan, di luar jangka waktu tersebut Penanggung berhak menolak permintaan pembayaran.
  • Manfaat Asuransi selanjutnya akan dibayarkan oleh Generali Indonesia selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah permintaan pembayaran Manfaat Asuransi disetujui oleh Generali Indonesia.

Penjelasan lebih lengkap mengenai pengajuan klaim dapat dilihat dalam Ketentuan Polis BeSMART Link Ultima.

Formulir Pendaftaran

Silahkan isi formulir di bawah sesuai dengan informasi yang ingin Anda ketahui.

* Semua informasi di bawah wajib diisi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini, silahkan unduh berkas di bawah ini:

Anda juga dapat menghubungi Generali Care di nomor telepon 1500037 (jam kerja) atau melalui e-mail di care@generali.co.id. Kami akan dengan senang hati memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail produk ini.