banner

Kata Nasabah

4.7 / 5
Dari 1949 Skor Pelanggan

Beri Testimonial

Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.

Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?

We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.

Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?

Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.

Bagaimana ulasan nasabah dipilih?

Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.

Daftar Ulasan Pelanggan Kami

  • Agung Wahyudi
    28 Juli 2021

    Foto ini ketika saya operasi ketiga dalam 5 bulan selama pandemi. Buat seorang musisi seperti saya, pandemi tidak memberi istilah WFH kepada saya. Karena cara bekerja yang tidak bisa dilakukan secara online. Alhasi,l tidak ada uang masuk sama sekali ke rekening saya. Lalu, saat awal pandemi yang lalu, saya harus operasi batu ginjal. Sedih dan bingung pasti. Namun, Generali membayar semua tagihan RS. Lalu, dua bulan berikutnya saya harus operasi lagi. Wah, tidak ada gaji malah harus ke RS. Tapi bersyukur, Generali membereskannya. Saya kaget, ternyata selama 4 tahun menjadi nasabah Generali, mampu melindungi saya dan keluarga dengan baik. Terima kasih sudah selalu menepati janji.

  • Novita
    28 Juli 2021

    Hai, perkenalkan aku Novita. Seorang ibu dari anak yang terkena penyakit langka bernama "kawasaki disease" tahun 2020 dan tahun ini dia terkena covid 19. Gak tau apa jadinya kalo saya dulu gak beli polis asuransi untuk anak-anak saya. Biaya pengobatan hampir bisa beli rumah subsidi tapi alhamdulilah semua ditanggung Generali. Terima kasih Generali, kamu adalah pilihan yang tepat untuk hidup anak-anakku. Salam cinta dari kami sekeluarga.

  • Sri Priyanto
    09 November 2021

    Awal Juni 2021 lalu saya mengalami anal abcess, kemudian sembuh. Pada Oktober 2021 saya terkena penyakit yang sama. RS tempat saya dirawat ternyata belum rekanan dengan Generali. Saya sempat khawatir akan kesulitan untuk rembuirsement.Ternyata diluar dugaan saya, setelah saya urus sendiri dengan aplikasi Gen iClick, Generali memberikan respon cepat dan memberikan feedback yang sangat memudahkan dan memuaskan. Oh iya, please tambahkan fitur chat di aplikasi ini agar memudahkan komunikasi apabila ada dokumen yg kurang supaya tidak perlu email atau telpon CS. Terima kasih dan maju terus Generali!

  • Indah Narni
    29 Juli 2021

    Saya sangat happy dengan semua fitur Generali, salah satunya proses claim yang amat sangat mudah. Cukup dari aplikasi langsung bisa lampirkan semua dokumen klaim yang diperlukan, prosesnya pun sangat mudah dan tidak bertele-tele, bahkan dalam hitungan sekitar 2 minggu dana sudah cair.
    Wonderful and helpful. Di saat pandemi seperti ini tak perlu keluar rumah untuk scan dokumen.

MUZAKKIR
31 December 2021

Agennya sangat baik cepat respon dan sangat ramah

HENDRA *******
31 December 2021

Komitmen Generali melayani nasabah

LYDIA ***********
31 December 2021

Karena Generali selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan kondisi pasar saat ini

SRI *******
31 December 2021

Hidup harus punya perlindungan, setidaknya jgn memberatkan ahli waris dgn hutang2 kita dll,

ERFAN ******* *******
31 December 2021

Good coverage and good service

YANA ***** ****** **********
30 December 2021

Generali memberikan impact baik kepada saya, saya harap hal itu juga dapat dirasakan teman-teman saya nanti.

ELISNA *****
30 December 2021

Karena asuransi Generali menjamin kesejahteraan keluarga

JIMMY *******************
30 December 2021

Manfaat produk yang bagus dan premi yang tidak hangus.

SUGENG
30 December 2021

Oke

TIFFANY ********
30 December 2021

Best insurance company, trustable, easy for claim.

Generali Indonesia LOGIN