banner

Kata Nasabah

4.6 / 5
Dari 1718 Skor Pelanggan

Beri Testimonial

Untuk meningkatkan proses kami dan membuat kebijakan mutu kami berkelanjutan.

Mengapa kami peduli dengan ulasan nasabah?

We deliver on the promise, adalah nilai yang selalu ingin kami terapkan dalam setiap pelayanan kami. Tidak hanya memberikan rasa aman, kenyamanan nasabah juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan.

Bagaimana kami mengumpulkan ulasan nasabah?

Kami melakukan survey kepuasan kepada nasabah melalui email secara berkala untuk meningkatkan pelayanan perlindungan jiwa dan kesehatan dari Generali.

Bagaimana ulasan nasabah dipilih?

Ulasan yang Anda temukan di halaman ini adalah berdasarkan nilai yang kami terima dari semua nasabah yang telah disetujui oleh nasabah lalu digabungkan secara otomatis ke dalam sistem.

Daftar Ulasan Pelanggan Kami

  • Caroline Joeni Djauhari
    25 November 2020

    Penyakit saya diawali dengan gejala rasa mual dan tidak nyaman di perut saya. Saya telah berkonsultasi dengan beberapa dokter dan menjalani treatment pengobatan yang berbeda-beda. Akhinya saya melakukan prosedur operasi yang cukup melelahkan. Selain sakit di perut saya juga terdiagnosa kanker payudara. Namun, saya bersyukur karena saya sudah terproteksi dengan baik oleh Generali.

    Seluruh biaya rumah sakit pun telah dibayarkan, cashless. Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada Ibu Swanny yang telah mendampingi saya ketika harus menjalani pengobatan.

  • Derrick Wijaya
    18 November 2020

    Saya tidak menyangka saat melakukan pemeriksaan medis di luar negeri, terdapat polip pada usus saya dan mengharuskan saya untuk menjalani operasi dan pengobatan. Biaya operasi dan pengobatan di Singapura sebesar lebih dari Rp100 juta pun dilakukan dengan sangat mudah dan tanpa tunai. Hal ini sangat melegakan dan saya sangat berterima kasih pada agen saya, Bapak Siwan dan juga Generali atas manfaat polis yang sesuai janji. Kini saya sudah dapat beraktvitas dengan normal kembali.

  • Susi Roslela
    6 November 2020

    Saat suami saya terdiagnosa penyakit kritis karena stroke, saya sangat terpukul karena tidak menyangka akan terjadi pada keluarga saya. Ketika saya menemani suami saya melakukan berbagai tindakan medis untuk penyakit yang dideritanya, tiba-tiba sayapun terdiagnosa pelengketan dinding rahim dan penyempitan pembuluh darah.

    Saya sangat bersyukur karena saat menjalani masa sulit itu, agen saya dengan sigap mendampingi dan Generali telah membayarkan seluruh klaim asuransi kesehatan saya dan suami.

  • Edison Johan Masbach
    6 November 2020

    Ketika terdiagnosa penyakit kritis, saya khawatir proses pengobatan, waktu dan juga biaya yang tidak sedikit. Untungnya seluruh pengobatan saya dan istri sepenuhnya ditanggung dari manfaat asuransi kesehatan dan manfaat asuransi penyakit kritis juga sangat membantu kami di dalam menjalani pemulihan. Seluruh biaya pengobatan dan pemulihan yang hingga saat ini mencapai nilai lebih dari Rp2.5 miliar sepenuhnya ditanggung oleh Generali. Agen kamipun dengan sigap mendampingi dalam masa-masa tersebut. Terima kasih Generali telah membuktikan janjinya pada saya dan keluarga.

TORANG ***** ************
27 April 2021

This is my first claim to use Generali, so far there are no problems and it's very easy

AJENG ***** *********
27 April 2021

sangat bagus untuk tab ,, ada suransi nya juga.

NI **** ********
27 April 2021

Kerena menabung dapat gratis asurasni

EUIS ****** ************
27 April 2021

Semua jelas laporannya. Baik sms ataupun email

LIONG ** ***
27 April 2021

Proses klaim mudah dan cepat

DISA
27 April 2021

Product and Agen

LENNY *********
27 April 2021

Professionally handled by Generali team

EMY *******
27 April 2021

sangat membantu perencanaan keuangan bagi nasabah

REDNAWATI
27 April 2021

so far cover claim cukup bagus dan reasonable, meskipun saya harus tlp dan menjelaskan, hal itu lebih karena kesalahan rumah sakit

LINDAWATI *******
27 April 2021

Saya Puas dengan Pelayanan Generali

Generali Indonesia LOGIN

Pilihan Pencarian