Kami bekerja di arena global yang semakin kompleks, dimana membangun hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan dengan pemasok yang memenuhi kriteria kami adalah sangat penting untuk mempertahankan standar kualitas produk dan layanan yang tinggi secara konsisten, yang pada akhirnya akan memberikan keunggulan kompetitif bagi Generali. Pemasok utama kami adalah penyedia layanan yang terkait dengan bisnis inti kami, ditambah beberapa pemasok barang dan penyedia layanan pendukung (seperti pembersihan, pemeliharaan, transportasi, dan sebagainya).

Bagi Generali, mengembangkan kemitraan adalah tujuan strategis, baik dengan pemasok lokal maupun nasional yang dapat menyediakan barang dan/atau jasa serta mendukung Generali untuk memenuhi kebutuhan lokal, maupun dengan pemasok internasional dan global yang dapat membantu kami bersaing di pasar internasional, dengan menawarkan produk dan jasa yang menciptakan keunggulan kompetitif jangka panjang dari segi biaya maupun kualitas.

Kami memilih dan menggunakan pemasok yang terbaik dan yang memampukan kami membatasi dampak aktivitas bisnis kami terhadap lingkungan hidup di sepanjang rantai-pasokan. Untuk tujuan ini, kami mendukung pemasok yang memiliki kebijakan tanggung jawab sosial dan menerapkan pendekatan ramah lingkungan, seperti menggunakan teknologi dan prosedur ramah lingkungan, atau mengimbangi emisi yang terkait dengan layanan yang mereka berikan.

Generali Group bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan pemasok dan pihak eksternal yang berbagi Nilai-Nilai Generali, berkomitmen untuk mempromosikan kepatuhan terhadap perlindungan lingkungan, hak asasi manusia, hak-hak buruh, keselamatan, kualitas, dan factor-faktor lain yang berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Generali Group juga berpegangan pada prinsip-prinsip etika dalam menjalankan proses pengadaan dan hubungan bisnis dengan pemasok kami.

Untuk tujuan ini, kami telah memilih penyedia eksternal yang akan memastikan penilaian yang tidak memihak atas komitmen Pemasok kami terhadap masalah Lingkungan, Sosial dan Tata-kelola, mengidentifikasi area perbaikan yang potensial untuk Pemasok, untuk memperkuat kemitraan kami, berbagi nilai-nilai yang sama.

BERKOMUNIKASI DENGAN PROCUREMENT

Setiap pemasok yang ingin menghubungi Procurement dapat mengirimkan email secara langsung mengenai:

  • Pertanyaan terkait dengan kualifikasi dan evaluasi pemasok
  • Pertanyaan terkait prosedur Pengadaan
  • Pertanyaan lainnya terkait pemasok atau pengadaan (seperti proses, kontak, dan sebagainya).

MELAPORKAN KEKHAWATIRAN DAN PERINGATAN TENTANG PRAKTIK DAN PERILAKU PENGADAAN

Setiap pemasok yang ingin melaporkan kekhawatiran atau peringatan terkait dengan praktik atau perilaku pengadaan yang, dengan itikad baik, dianggap - bahkan berpotensi - sebagai tidak pantas atau tidak sesuai dengan hukum, Kode Etik ataupun peraturan internal lainnya, dipersilahkan untuk memilih salah satu saluran pengaduan yang terdapat pada laman Kode Etik ini.