Tentang Generali Indonesia

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2008 dan mengembangkan bisnis asuransi melalui jalur multi distribusi yaitu keagenan, bancassurance, dan corporate solution. Selaras dengan visi untuk menjadi Lifetime Partner bagi nasabah, Generali Indonesia menghadirkan solusi produk inovatif untuk proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga perencanaan pensiun, baik untuk nasabah individu maupun korporasi.


Generali Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 2 kantor perwakilan di Medan dan Surabaya, serta puluhan kantor pemasaran yang tersebar di Indonesia. Saat ini, Generali Indonesia didukung oleh ribuan tenaga pemasar profesional dan dipercaya untuk melindungi lebih dari 400.000 nasabah di Indonesia.


PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Generali Indonesia selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas utama dengan menghadirkan produk yang relevan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta tahapan hidup. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah, aman dan terpercaya melalui inovasi digital, diantaranya aplikasi nasabah Gen iClick untuk pengelolaan polis, virtual assistant JANE yang siap membantu kapan saja, serta iPropose untuk konsultasi solusi keuangan dan pengajuan polis secara online.

Dengan terus menjaga kepercayaan dan mengembangkan produk serta layanan, Generali Indonesia bertekad menjadi mitra terpercaya dalam perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa di Indonesia.