Image

Ringankan beban perusahaan dengan perlindungan resiko kecacatan atau kematian akibat kecelakaan.

Group Personal Accident

Group Personal Accident merupakan program asuransi jiwa kumpulan dengan perlindungan 24 jam terhadap resiko terjadinya kecacatan atau kematian akibat kecelakaan bagi karyawan anda sesuai manfaat polis. Generali Indonesia merancang program Group Personal Accident yang meringankan beban keuangan akibat kecacatan atau kematian akibat kecelakaan yang harus ditanggung perusahaan.

Syarat dan Ketentuan

  • Minimum kepesertaan adalah 10 karyawan (dengan usia maksimal pada saat pendaftaran 59 tahun, dan maksimal 64 tahun untuk perpanjangan polis).
  • Manfaat ini berlaku untuk Karyawan saja

*Fasilitas perlindungan untuk karyawan/tidak untuk anggota keluarga karyawan.

icon

Hubungi Kami

Rekomendasi Produk Lainnya

icon
Asuransi Kesehatan Kumpulan

Perlindungan untuk perawatan kesehatan di Rumah Sakit selama 24 jam per hari, 365 hari per tahun untuk karyawan Anda.

Selengkapnya
icon
Asuransi Jiwa Berjangka Kumpulan

Perlindungan jiwa 100% jika pihak yang diasuransikan meninggal oleh sebab apapun, seperti sakit dan kecelakaan. Uang Pertanggungan yang dapat diberikan disesuaikan berdasarkan perkalian gaji atau jumlah tetap yang ditentukan oleh perusahaan.

Selengkapnya
icon
DPLK Group

Corporate Solution juga akan membantu memfasilitasi kebutuhan perusahaan Anda terkait dengan persiapan finansial untuk masa pensiun karyawan Anda melalui produk PPUKP (Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon) atau PPIP (Program Pensiun Iuran Pasti) ataupun iPension.

Selengkapnya