Ini pentingnya lakukan Medical Check Up secara rutin!

Healthy Protection Kamis, 18 Juni 2020
shutterstock_671185213_RED.jpg

Banyak orang yang karena merasa "saya sehat-sehat saja, kok", lantas tak pernah melakukan medical check up (MCU) alias cek medis secara rutin dengan alasan bahwa MCU tidak penting.

Video ini mengisahkan tentang Pak Putra, pria setengah baya yang selalu menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga dan tetap aktif. Suatu hari, Pak Putra merasakan sakit yang begitu nyeri di bagian perutnya. Setelah melalui serangkaian cek medis, hasil tes menyatakan Pak Putra terkena kanker di kantung empedu. Nasib baik berpihak pada Pak Putra, karena penyakit kritis ini terdeteksi dengan cepat dan ia pun langsung mendapatkan penanganan tepat sesegera mungkin, setelah melalui rangkaian operasi dan perawatan ia kembali sehat dan bisa menikmati hidup bersama keluarga sepenuhnya.

Kita tidak pernah tahu kapan penyakit kritis akan datang menyerang - hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya dan secara rutin melakukan medical check up (MCU) di rumah sakit terpercaya, dan tentunya mulai meproteksi diri lewat perlindungan asuransi kesehatan sejak muda!

Di usia berapapun, penting untuk selalu miliki asuransi jiwa. Pilih iPlan, solusi lengkap pertanggungan jiwa dari Generali, dengan benefit proteksi kesehatan sekaligus investasi yang maksimal. Jadi, jangan tunda lagi hal penting ini, yaitu mulai punya asuransi pribadi: sebelum kantong miris, pilih perlindungan terbaik untuk hidup lebih lama.

 

Bahagiakan keluargamu, jaga agar orang-orang tersayang selalu dalam keadaan sehat dengan mengikuti saran-saran expert kami seputar gaya hidup sehat. Mulai dari resep-resep sarapan sehat hingga cara untuk dapat tidur lebih nyenyak, semua ada disini!:

Khawatir terjangkit Covid-19? Lakukanlah 3 hal berikut ini

Tips khusus bumil: tidur lebih nyenyak supaya semakin sehat

Vitamin dan mineral terpenting bagi anak-anak dalam masa tumbuh kembang

Meal plan ideal: sehat, hemat dan bergizi

Tips rumah yang aman bagi bayi dan balita