Sekilas
Generali Indonesia
Sekilas
Generali Indonesia
Generali berhasil menjadi salah satu pemain utama industri asuransi jiwa di Indonesia dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Didukung oleh lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada beberapa langkah seperti:
Dengan nasabah sebagai fokus utama, Generali menyediakan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terdepan untuk kemudahan nasabah dalam berasuransi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya layanan-layanan digital seperti aplikasi nasabah Gen iClick, virtual assistant JANE, aplikasi pengajuan polis iPropose dan lain sebagainya. Generali Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan ROBO ARMS (Robo Auto Risks Management System), yaitu layanan finansial eksklusif yang kami persembahkan untuk seluruh nasabah, yang dapat mengelola unit link secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah.
Berkat kerja keras dan kepercayaan para nasabah dan partner, Generali Indonesia berhasil meraih prestasi yang membanggakan, antara lain:
Kami terus berkomitmen dalam menjaga kepercayaan nasabah dengan melakukan usaha terbaik serta terus mengembangkan diri dalam industri asuransi jiwa dan perencanaan keuangan di Indonesia.
Best Insurance 2018, 2020, 2021 dan 2022
Digital Brand Award 2022 untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto Rp1 Triliun s.d < Rp2,5 Triliun
Customer Service Champion 2022
Indonesia Excellence Good Corporate Governance Award 2021 dan 2022