Tanggung Jawab Kami

Kami berusaha mengejar tujuan penciptaan nilai tidak hanya dari segi ekonomi tetapi juga dari segi sosial dan lingkungan.

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di sektor asuransi dunia, kami berfokus kepada hal penting yang merupakan harapan dari para pemangku kepentingan (karyawan, pemegang saham dan investor, klien, pemasok, perusahaan penerbit, lembaga, dan komunitas lokal), dengan pihak-pihak ini kami menjaga komunikasi secara berkesinambungan. Inilah alasan kami mengelola bisnis ini sehingga menciptakan nilai bagi perusahaan serta  pihak-pihak yang terlibat dalam pekerjaan kami.

Kami ingin berperan aktif dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan dengan tujuan berpacu pada pembangunan ekonomi yang dilakukan secara terus menerus, sehingga apa yang kami jalankan tidak hanya memberikan nilai baik pada hasil bisnis kami tapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap ekonomi, sosial serta kondisi lingkungan masyarakat di mana kami beroperasi.

Kami ingin meningkatkan taraf hidup di masyarakat, melalui produk dan layanan berkualitas yang memenuhi kebutuhan perlindungan klien kami. Melalui The Human Safety Net yang merupakan inisiatif baru, kami memperluas misi kami di masyarakat, di luar dari bisnis yang kami kerjakan sehari-hari. Sebagai Grup, kami mencoba pendekatan baru yang menjadi tantangan sosio-demografis dunia, memobilisasi karyawan kami, kemampuan kami, dan sumber daya kami untuk mencapai dampak yang nyata.

Kami percaya kesuksesan kami tidak lepas dari kualitas orang - orang kami, yang terpilih berdasarkan kemampuan yang mereka miliki. Kami percaya keragaman ini dapat menjadi keunggulan bagi kami untuk berkompetisi, hal ini lah yang senantiasa kami bawa untuk menciptakan lingkungan pekerjaan yang terbuka dan inklusif, dimana karyawan merasa hak-hak mereka dilindungi, dihargai, serta memiliki kesempatan untuk tumbuh secara profesional.

Secara internal maupun eksternal, secara mendasar kami juga mengkampanyekan hak asasi manusia, tenaga kerja, dan perlindungan terhadap lingkungan, yang kami anggap sebagai aset utama untuk dilestarikan bagi generasi mendatang. Selanjutnya, kami memerangi korupsi dalam segala bentuk.

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap tanggung jawab perusahaan, kami terdaftar sebagai bagian dari program Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) seperti: Global Compact, Prinsip Investasi yang Bertanggung Jawab atau Principles for Responsible Investments (PRI) dan Prinsip Asuransi yang Berkelanjutan atau Principles for Sustainable Insurance (PSI).

Generali Indonesia