Gigi kamu sering bermasalah? Atau hanya memang ingin melakukan perawatan gigi saja, agar gigi tetap sehat dan senyum yang lebih menarik? Nah, bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, wajib banget nih tahu beberapa rekomendasi klinik dokter gigi terbaik di Jakarta berikut ini.

Gigi merupakan salah satu komponen tubuh yang sangat penting. Kamu bisa bayangkan, jika gigi kamu terus bermasalah seperti sakit gigi, keropos, karang gigi menumpuk, gusi berdarah, gigi bolong, dan lain-lain. Hal-hal tersebut tentunya akan menghambat proses mengunyah makanan dengan baik, atau mungkin bahkan kamu jadi tidak bisa makan.

Nah, disinilah dokter terbaik di Jakarta sangat berperan demi kesehatan gigimu. Belum lagi, masalah gigi biasanya datang mendadak, tiba-tiba sakit, tiba-tiba keropos, dan lain-lain.

 

Dokter Gigi Juga Mampu Tangani Gigi Berantakan (Untuk Estetika)

Tidak hanya menangani masalah gigi yang menimbulkan rasa sakit hingga bau mulut, dokter gigi terbaik di Jakarta juga mampu menangani masalah gigi berantakan dan sejenisnya. Dalam hal ini, biasanya jasa dokter gigi sering digunakan untuk estetika.

Masalahnya, tidak sedikit pasien yang datang dengan tujuan untuk estetika. Sebut saja merapikan gigi dengan behel atau kawat gigi, menambal gigi yang gompal (bukan bolong), memasang gigi palsu, membuat gigi palsu, memasang veneer, memutihkan gigi dan lain-lain.

Bahkan bisa dibilang pemasukan gaji dokter gigi malah lebih besar didapatkan dari pelayanan gigi untuk estetika, daripada pelayanan gigi untuk pengobatan. Namun, hal tersebut biasanya hanya dirasakan oleh dokter gigi yang sudah memiliki klinik sendiri, karena untuk dokter yang bekerja di klinik bersama, tetap saja diberi gaji sesuai kebijakan klinik.

 

Biaya Kuliah Dokter Gigi Seharga Mobil Fortuner atau Sekitar Rp500 Juta-an

Jika melihat kilas balik perjuangan para dokter gigi, memang tidaklah mudah. Untuk menjadi dokter gigi terbaik di Jakarta, mereka tentu harus menempuh pendidikan. Dimana biaya kuliah pendidikan dokter gigi sangat mahal, yakni sekitar Rp 45 juta-an per semester, belum lagi membeli peralatan praktek dan lain-lain, dengan total hingga lulus sekitar Rp500 juta-an.

Sehingga para dokter gigi tentunya sangat berharap untuk bisa menjadi yang terbaik untuk para pasiennya. Karena, penghasilan dokter gigi ternyata tidak se fantastis biaya kuliahnya.

Jadi, buat kamu yang mungkin sedang melangsungkan pendidikan kedokteran gigi, disarankan untuk belajar sungguh-sungguh dan menjadi dokter terbaik saat membuka praktek nanti. 

Nah, buat kamu para pasien, mencari dokter gigi terbaik di Jakarta juga penting. Karena, pasien pun berhak untuk mendapatkan pelayanan perawatan hingga pengobatan gigi yang berkualitas. Jangan sampai kamu menjadi pasien malpraktek dari dokter gigi yang tidak bertanggung jawab.

 

Rekomendasi Klinik Dokter Gigi Terbaik di Jakarta

Nah, daripada kesulitan mencari klinik dengan keliling-keliling Jakarta, lebih baik langsung saja intip rekomendasi dokter gigi terbaik di Jakarta berikut ini. Kamu hanya tinggal cari dokter gigi mana yang paling dekat dengan lokasi rumahmu. Selanjutnya, kamu bisa datangi langsung, atau telepon terlebih dahulu dan membuat janji.

 

1. Royal Smile Dental

Dokter gigi terbaik di Jakarta yang pertama adalah Royal Smile Dental. Nah. bagi kamu yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, maka Royal Smile Dental bisa jadi pilihan tepat kamu untuk melakukan pengobatan maupun perawatan gigi. Banyak pelayanan yang bisa kamu rasakan pada klinik gigi ini, seperti perawatan saluran akar, tambal gigi, pembersihan gigi, ortodontik, veneer, implant, dan lain-lain.  Royal Smile Dental berlokasi di Jalan Kemang Raya, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan. 

2. Dentistique

Kalau kamu tinggal di daerah Jakarta Timur, maka klinik Dentistique bisa menjadi salah satu klinik dokter gigi terbaik di Jakarta selanjutnya. Klinik gigi ini menawarkan jasa perawatan tambal gigi, bleaching gigi, pemutihan gigi, pencabutan gigi, dan lain-lain. Nah, bagi kamu yang mencari dokter gigi di Jakarta Timur, maka klinik bisa cocok buat kamu.

Alamat: Jalan Basuki Rachmat , Cipinang

 

3. Schon Dental

Berikutnya, bagi kamu yang tinggal di daerah kalideres Jakarta Barat, maka klinik gigi Schon Dental juga bisa jadi pilihan tepat, dari sekian banyak dokter gigi terbaik di Jakarta. Klinik gigi ini melayani jasa pencabutan gigi, veneer, implan gigi, tambal gigi, pembersihan gigi, dan lain-lain.

Alamat: Perumahan Citra Garden 1 Blok 1-12, Kalideres, Jakarta Barat.

Telepon: (021) 54360253

 

4. Escalade Dental Care Specialist

Nah, untuk dokter gigi terbaik di Jakarta, khususnya di daerah Kuningan dan sekitarnya, maka dokter gigi terdekat adalah Escalade Dental Care Specialist. Keunggulan dari klinik gigi ini adalah jasa dokter profesional dan juga memiliki alat dengan teknologi paling canggih.

Alamat: Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan Timur Setiabudi Jakarta Selatan.

 

5. Primera Dental

Rekomendasi dokter gigi terbaik di Jakarta yang terakhir, untuk kamu yang tinggal di daerah Duren Sawit dan sekitarnya, maka klinik Primera Dental bisa jadi pilihan utama. Klinik ini melayani jasa pembersihan gigi, pemutihan gigi, pencabutan gigi bungsu, tambal gigi, dan lain-lain.  

Alamat: Cipinang Indah Mall lantai 2, Duren Sawit Jakarta Timur.

 

Nah itu dia beberapa rekomendasi dokter gigi terbaik di Jakarta. Karena masalah gigi juga masuk ke dalam masalah kesehatan, maka penting juga bagi kamu untuk memiliki asuransi kesehatan yang mengcover masalah kesehatan gigi, atau masalah kesehatan lainnya yang paling berisiko.

Pasalnya, sakit gigi seperti gigi belubang, bisa menyebabkan penyakit lain yang lebih serius, yakni sinusitis, sakit kepala, hingga penyakit jantung.

 

Pilih Asuransi Kesehatan dari Generali

Karena masalah pada gigi juga dapat mengakibatkan penyakit lain. Pastikan kamu juga sudah terlundungi dari segala risiko penyakit. Ada banyak pilihan perusahaan asuransi kesehatan, yang menyediakan fasilitas untuk perawatan kesehatan, salah satunya adalah asuransi kesehatan dari Generali.

Asuransi Kesehatan Generali terdiri dari berbagai polis dengan plan yang disesuaikan kebutuhan nasabah. Mulai dari asuransi kesehatan untuk personal dan individu. Berikut pilihan polis asuransi kesehatan Generali yang bisa kamu pertimbangkan.

-   Asuransi Kesehatan Kumpulan

Produk asuransi kesehatan kumpulan yang menawarkan pertanggungan biaya perawatan medis.

-   Critical Illness Protection

Produk asuransi penyakit kritis tambahan yang mencakup 36 penyakit kritis. Kamu bisa temukan manfaat tambahan ini dari produk We Flexi Pro dan iPLAN.

-   Health Protection

Produk asuransi tambahan dari asuransi jiwa iPLAN, berupa santunan rawat inap, rawat jalan, pembedahan, dan tindakan lainnya di rumah sakit.

-   Critical Illness Protection dan Health Protection - iPLAN

Produk asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat investasi berbalut investasi dengan premi kompetitif.

-   Critical Illness Protection dan Health Protection - We Flexi Pro

Produk asuransi jiwa unit link dengan premi tunggal. Produk ini menawarkan alokasi fleksibel antara investasi dan proteksi.

-   Critical Illness Protection dan Health Protection - Gemilang

Produk asuransi jiwa untuk konsumen muda, yaitu yang baru memasuki usia produktif. Produk ini menawarkan opsi bila Kamu ingin proteksi berbalut investasi.

Yuk, pilih asuransi kesehatan dari Generali, yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kunjungi situsnya untuk mengetahui informasi lebih lanjut, di www.generali.co.id.

 

Bagikan
suka artikel ini :