Sukses di bisnis sekaligus membantu sesama

Healthy Wealth 02 Maret 2019

Salah satu elemen positif dari memiliki bisnis sendiri adalah fakta bahwa kamu dapat menggunakan jabatanmu sebagai pemilik usaha untuk turut berkontribusi menyebarkan kebaikan di dunia ini.

Selain itu, dewasa ini, semakin banyak orang yang lebih suka menjadi pelanggan dari perusahaan yang tidak hanya mementingkan keuntungan semata, tapi juga melakukan kegiatan tanggungjawab sosial yang membawa hal positif bagi masyarakat.

Generali peduli pada masalah-masalah sosial yang terjadi di dunia, dan menganggap penting bagi kita semua untuk tidak sekedar sukses secara finansial, tapi juga mendapatkan kepuasan moriil dengan membantu sesama.

Bagaimana caranya untuk sukses berbisnis sekaligus bisa berkontribusi menyebarkan kebaikan?

Samakan visi

Sebagai agen Generali yang memiliki jaringan sendiri, sebaiknya kamu mulai dengan menyamakan visi dan misi dari seluruh agen yang tergabung di jaringanmu, untuk memastikan semua anggota jaringan punya tujuan dan bergerak ke arah yang sama.

Langkah ini bisa dimulai dengan menerapkan etika berbisnis yang baik dan memberikan insentif bagi anggota jaringan yang bersedia untuk mengikuti visi dan misi ini.

Kepedulian pada sesama

Lewat inisiatif "The Human Safety Net", Generali menggagas gerakan kebaikan berantai global yang menghubungkan orang-orang di berbagai belahan dunia untuk saling membantu sesama.

THSN membentuk sebuah jaring pengaman yang terhubung dengan tujuan menciptakan perubahan nyata untuk membantu mereka yang kurang beruntung mencapai potensi maksimal agar dapat meraih masa depan yang lebih baik.

Berawal di Italia, kini gerakan THSN sudah ada di lebih dari 15 negara dan terus berkembang ke negara-negara lain. INDONESIA menjadi salah satu negara pertama yang menerima hibah untuk menjalankan program-program THSN.

Cara mengikuti program THSN

Semua agen dan networknya dapat mengikuti program THSN. Tidak hanya sukses bersama Generali, lewat program sukarelawan ini, kita semua pun bisa mendapatkan sesuatu yang tak terbeli dengan uang: turut serta membuat dunia jadi lebih baik dan masa depan Indonesia lebih cerah.

Selalu update dengan jenis-jenis bisnis baru dan berita seputar teknologi lewat artikel-artikel dari expert kami:

Bisnis jaman now: era entrepreneur digital

5 Langkah Praktis untuk Sukses Mewawancara Calon Karyawan

Cara mudah membantu anak sukses ulangan di sekolah