Sekilas

Generali Group

Kunjungi Situs

Generali adalah salah satu perusahaan terkemuka yang turut bersaing secara global dalam bidang Asuransi – suatu sektor yang strategis dan sangat penting dalam pertumbuhan, perkembangan, dan kesejahteraan masyarakat yang modern.

Selama hampir 200 tahun, kami telah membangun sebuah perusahaan multinasional yang hadir di lebih dari 60 negara, dengan lebih dari 450 anak perusahaan, serta memiliki hampir 80.000 karyawan.

Generali Indonesia telah banyak melakukan perubahan baik, diantaranya reorganisasi besar dengan tujuan agar kami bisa lebih fokus pada bisnis inti kami, lebih baik dalam mengendalian aset, menyederhanakan proses kerja, dan mempraktikkan tata kelola yang transparan. Proses ini mengantarkan kami ke sebuah fase baru berdasarkan pada model bisnis yang lebih efisien dengan strategi komersial yang inovatif dan citra yang kuat serta mendunia. Kami juga mendasari investasi kami dengan komitmen pada lingkungan dan keberlanjutan sosial.

achievements logo

60

Negara

achievements logo

480 Miliar

Euro

achievements logo

70 Miliar

Euro

achievements logo

72 Juta

Nasabah

achievements logo

60.000+

Pegawai

achievements logo

50

Perusahaan Terbesar

Visi, Misi dan Nilai

  • Kami bertujuan untuk selalu "actively protect and enhance people's lives"

    • Actively: Kami berperan aktif dan terdepan dalam meningkatkan daya hidup melalui asuransi
    • Protect: Kami berdedikasi pada sifat dasar asuransi, yaitu mengelola dan memitigasi risiko yang mungkin terjadi pada individu dan institusi
    • Enhance: Generali juga berkomitmen dalam menciptakan nilai-nilai.
    • People: Kami memiliki kepedulian yang mendalam mengenai masa depan dan kehidupan klien-klien dan orang-orang yang bekerja untuk kami.
    • Lives: Pada akhirnya, kami memiliki dampak terhadap kualitas hidup masyarakat: kekayaan, keamanan, tujuan, dan pelayanan merupakan aspek-aspek yang penting untuk meningkatkan gaya hidup manusia dalam jangka panjang.
  • Misi kami adalah untuk menjadi "the first choice by delivering relevant and accessible insurance solutions"

    • First Choice: Beraksi logis dan masuk akal dengan menyadari yang mana yang merupakan penawaran terbaik di pasar berdasarkan manfaat dan keuntungan yang jelas.
    • Delivering: Kami memastikan bahwa kami terus-menerus mengupayakan pencapaian yang lebih tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik
    • Relevant: Mengantisipasi atau memenuhi kebutuhan atau peluang benar-benar nyata, disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan lokal, dan dianggap berharga berharga.
    • Accessible: Sederhana dan mudah untuk ditemukan serta dimanfaatkan, selalu tersedia, dengan harga yang terjangkau.
    • Insurance Solutions: Kami bertujuan untuk menawarkan dan menyesuaikan kombinasi cerdas antara perlindungan, arahan, dan pelayanan.
  • Deliver on the promise

    Kami mengikat perjanjian berbasis rasa saling percaya jangka panjang dengan orang-orang yang bekerja untuk kami, para nasabah, dan pihak pemangku kepentingan; segala hal yang kami kerjakan selalu bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nasabah-nasabah kami.

    Kami berkomitmen dengan disiplin dan integritas untuk menepati janji ini seumur hidup dan memberikan dampak yang baik dalam relasi jangka panjang tersebut.

    Value our people

    Kami menghargai orang-orang yang bekerja untuk kami, mendukung keberagaman, dan berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan diri mereka dengan menciptakan lingkungan kerja yang transparan, kohesif, dan terbuka.

    Dengan mengembangkan sumber daya manusia kami, kami yakin bahwa kami dapat memastikan adanya masa depan yang baik bagi perusahaan kami.

    Live the community

    Kami bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan global dengan relasi yang kuat, berkelanjutan, dan jangka panjang dalam setiap pasar di mana kami beroperasi. Pasar adalah rumah bagi kami.

    Be open

    Kami memiliki rasa keingintahuan yang besar, mudah dijangkau, dan memberdayakan orang-orang dengan pola pikir yang terbuka dan beragam dan memiliki kemauan untuk melihat dari perspektif yang berbeda.

Strategi Bisnis

Fokus pada peningkatan untuk menciptakan nilai bagi pemegang saham dan kepemimpinan di industri asuransi ritel di Eropa.


Grup kami merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di ritel Eropa yang kini sudah menjadi pasar asuransi terbesar di dunia, berdasarkan pada pendapatan premi dengan kontribusi sekitar 35% dari total pendapatan Global pada tahun 2014.

Berdasarkan pendapatan total premi tersebut, Generali Group menduduki posisi pertama di Italia, kedua di Jerman, ketiga di Eropa Tengah dan Timur, posisi keempat di Perancis dan beberapa perusahaan asuransi tradisional, serta ketiga di Eropa Tengah dan Timur. Kami memiliki lebih dari 50 juta nasabah di seluruh dunia dan menjadi salah satu perusahaan asuransi dengan jaringan distribusi terkuat di dunia.

Kehadiran Global

Sejak awal terbentuknya, kebutuhan dunia internasional akan kehadiran kami telah menjadi kekuatan terbesar kami. Generali adalah perusahaan terkemuka di Italia, dengan basis yang kokoh di Eropa, dan terus mengusahakan untuk membangun diri secara berkesinambungan, dengan fokus di Asia dan Amerika Selatan.

Selama hampir 200 tahun, kami telah membangun sebuah Group yang yang beroperasi di lebih dari 60 negara melalui lebih dari 400 perusahaan dengan jumlah karyawan yang mencapai 76,000 orang. Kami sudah melayani dan melindungi lebih dari 72 juta nasabah di seluruh dunia dan menjadi salah satu TOP 50 perusahaan tercerdas di dunia menurut MIT Technology Review.

The Human Safety Net

The Human Safety Net (THSN) adalah gerakan kebaikan berantai global yang menghubungkan orang-orang di berbagai belahan dunia untuk saling membantu sesama. THSN membentuk sebuah jaring pengaman yang terhubung dengan tujuan menciptakan perubahan nyata untuk membantu mereka yang kurang beruntung mencapai potensi maksimal agar dapat meraih masa depan yang lebih baik.
Generali Indonesia