Sekilas Generali Group

Sekilas Generali Group

Mitra Seumur Hidup Mendorong Pertumbuhan

Tentang Generali Group

Generali Group adalah salah satu pemain utama dalam industri asuransi global - sebuah sektor yang strategis dan sangat penting bagi pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat modern. 

Selama hampir 200 tahun di dunia, kami telah membangun sebuah perusahaan multinasional yang hadir di 50 negara, memiliki sekitar 75.000 karyawan, 67 juta nasabah, dan termasuk dalam top 100 perusahaan yang paling berkelanjutan yang akan terus berkomitmen kepada upaya-upaya berkelanjutan (sustainability).

Tujuan, Nilai, Perilaku, & Ambisi

1. Nilai - Nilai

Deliver on the promise

Kami mengikat perjanjian berbasis rasa saling percaya jangka panjang dengan orang-orang yang bekerja untuk kami, para nasabah, dan pihak pemangku kepentingan; segala hal yang kami kerjakan selalu bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nasabah-nasabah kami.

Kami berkomitmen dengan disiplin dan integritas untuk menepati janji ini seumur hidup dan memberikan dampak yang baik dalam relasi jangka panjang tersebut.

Value our people

Kami menghargai orang-orang yang bekerja untuk kami, mendukung keberagaman, dan berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan diri mereka dengan menciptakan lingkungan kerja yang transparan, kohesif, dan terbuka.

Dengan mengembangkan sumber daya manusia kami, kami yakin bahwa kami dapat memastikan adanya masa depan yang baik bagi perusahaan kami.

Live the community

Kami bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan global dengan relasi yang kuat, berkelanjutan, dan jangka panjang dalam setiap pasar di mana kami beroperasi. Pasar adalah rumah bagi kami.

Be open

Kami memiliki rasa keingintahuan yang besar, mudah dijangkau, dan memberdayakan orang-orang dengan pola pikir yang terbuka dan beragam dan memiliki kemauan untuk melihat dari perspektif yang berbeda.

2. Perilaku

Ownership

Bekerja dengan proaktif dan semangat untuk hasil kinerja terbaik.

Simplification

Membuat lebih sederhana, beradaptasi dengan cepat, dan mengambil keputusan cerdas.

Human Touch

Membangun kemitraan, menunjukkan empati dan semangat.

Innovation

Merangkul perbedaan untuk membangun inovasi.

1. Nilai - Nilai

Deliver on the promise

Kami mengikat perjanjian berbasis rasa saling percaya jangka panjang dengan orang-orang yang bekerja untuk kami, para nasabah, dan pihak pemangku kepentingan; segala hal yang kami kerjakan selalu bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nasabah-nasabah kami.

Kami berkomitmen dengan disiplin dan integritas untuk menepati janji ini seumur hidup dan memberikan dampak yang baik dalam relasi jangka panjang tersebut.

Value our people

Kami menghargai orang-orang yang bekerja untuk kami, mendukung keberagaman, dan berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan diri mereka dengan menciptakan lingkungan kerja yang transparan, kohesif, dan terbuka.

Dengan mengembangkan sumber daya manusia kami, kami yakin bahwa kami dapat memastikan adanya masa depan yang baik bagi perusahaan kami.

Live the community

Kami bangga menjadi bagian dari sebuah perusahaan global dengan relasi yang kuat, berkelanjutan, dan jangka panjang dalam setiap pasar di mana kami beroperasi. Pasar adalah rumah bagi kami.

Be open

Kami memiliki rasa keingintahuan yang besar, mudah dijangkau, dan memberdayakan orang-orang dengan pola pikir yang terbuka dan beragam dan memiliki kemauan untuk melihat dari perspektif yang berbeda.

2. Perilaku

Ownership

Bekerja dengan proaktif dan semangat untuk hasil kinerja terbaik.

Simplification

Membuat lebih sederhana, beradaptasi dengan cepat, dan mengambil keputusan cerdas.

Human Touch

Membangun kemitraan, menunjukkan empati dan semangat.

Innovation

Merangkul perbedaan untuk membangun inovasi.

Strategi Bisnis

Strategi Bisnis

Fokus pada peningkatan untuk menciptakan nilai bagi pemegang saham dan kepemimpinan di industri asuransi ritel di Eropa.

strategi bisnis

Kehadiran Global

Sejak awal terbentuknya, kebutuhan dunia internasional akan kehadiran kami telah menjadi kekuatan terbesar kami.